Jumat, 12 Januari 2018

KRONOLOGI YANG MENYELAMATKAN THE LOST BOOK OF ENKI - 2

KRONOLOGI YANG MENYELAMATKAN

BUKU BANYAK ENKI



Bagian 2

Tablet 2 dan 3

Kami masuk dengan tablet ke-2 dan ke-3 di jantung asal-usul epos Anunnaki.
Sekali lagi, saya akan menutup teks aslinya.
Enki secara menyeluruh menggambarkan tata surya dan keadaan Bumi. Ini sangat aneh karena, sekali lagi, rincian yang diberikan oleh Allah yang Agung ini adalah tepat dan telah diverifikasi oleh para astronom kami beberapa dekade yang lalu ...
Saya ingatkan Anda bahwa Buku Hilang yang didiktekan oleh Enki kepada juru tulisnya berasal dari zaman dahulu ... usia yang sangat tua sebelum Alkitab seribu tahun.

***

AKU - TABLET KEDUA
1 - Alalu mencari Bumi

Alalu, naik pesawatnya, melewati tempat itu. Dia melintasi daerah terlarang dimana tidak ada yang pergi sebelumnya.
Tidak ada yang pernah pergi dan berhasil melewati Gelang Hammered .
Nibiru takdir berada di tangannya, dan karena tipu daya, kerajaannya akan menjadi universal!
Pastinya, di pengasingan Nibiru atau kematian sudah menunggunya. Tapi, dengan rencananya, risiko sebenarnya adalah perjalanannya. Jika dia berhasil, kemuliaan abadi akan memberi penghargaan kepadanya!
Berkuda seperti elang, Alalu mengamati langit.
Di atas, Nibiru tampak seperti bola digantung di kekosongan. Dia tampak hebat, dan kecemerlangannya memajang langit di sekitarnya.
Ukuran tubuhnya sangat besar.
(Mereka yang mengatakan di internet bahwa Nibiru adalah planet kerdil yang masih lebih kecil dari Pluto / Gaga yang tidak mengerti apa-apa dan apalagi tidak membaca apa-apa!)
Suasana merah membungkusnya dengan kehidupan yang berkelanjutan, dan seperti laut yang bergejolak. Di tengahnya, pelanggaran itu terlihat, seperti luka gelap.

(Pelanggarannya adalah "lubang" di atmosfer yang dibuat oleh radiasi senjata nuklir yang digunakan pada Nibiru).

Saat dia pergi, Nibiru segera menjadi buah kecil sebelum benar-benar menghilang dari penglihatannya.
Alalu sekarang berada di laut hitam yang luas dan merasakan ketakutan menyerangnya. Dalam sekejap, dia hampir menyerah, lalu dia berubah pikiran.
Puluhan, ratusan ribu ribuan mil, dia melewati pesawatnya.

Dia melakukan perjalanan untuk waktu yang lama, ketika akhirnya, dia melihat Gaga kecil, "Dia yang menunjukkan jalannya" (di bawah Pluto dan bulannya Charon) .

Pluton, Charon, Nix et Hydra (vue d'artiste)
Dia menyambutnya di orbitnya saat dia melihat Antu selestial (Neptunus) yang warnanya biru bersinar seperti air murni dalam kegelapan yang dalam.
Antu menandai awal Upper Waters.
(Di bawah Neptunus, sumber wikipedia)

Neptunus photographiée par la sonde Voyager 2 durant l'été 1989.

Alalu terpesona dengan kecantikannya, lalu mengejar perjalanannya. Dia segera merasakan pasangan Antu, sama besarnya: Yang berbeda dengan warna biru-hijau.
(Uranus di bawah sumber tertulis pada gambar - perhatikan letaknya yang sangat khas "lain di satu sisi", tidak pernah dijelaskan oleh para astronom). 

Setelah orbit Gaga, Alalu berhasil melintasi ruang angkasa. Tak lama kemudian, ia melihat Anshar , (Saturnus) First Prince of Heavens, dan cincinnya yang cemerlang. 


Alalu bisa saja terjebak oleh orbit Anshar jika ia tidak berpaling secepat mungkin. 
Ketika tiba-tiba, jauh, dia membedakan "keluarga bintang cemerlang"!Sebuah penglihatan yang mengerikan mengikuti wahyu ini: monster raksasa di orbitnya memancarkan kegelapan di bawah sinar matahari!Kishar (Jupiter) adalah namanya. Dia tampak mengerikan, Alalu berpikir bahwa dia adalah orang jahat.


Kishar raksasa, planet firma pertama , memiliki ukuran raksasa.
(Planet firma pertama karena Neptunus dan Uranus terbuat dari gas).
Badai yang mengerikan membuat dia menjadi gelap, bintik-bintik warna bergerak di sekelilingnya. Dewa surgawi dikelilingi oleh pasukan yang tak terhitung jumlahnya, yang cepat di sini, yang lamban di sana. (Asteroid).Orbit mereka tidak menentu, muncul dari sisi manapun. Kishar sendiri, seperti yang dirangsang oleh mantra, menimbulkan kilatan cahaya ilahi 
(perhatikan kaitannya dengan mitologi Yunani, ribuan tahun kemudian: Jupiter / Zeus dan kilasan pencahayaannya selalu ada di tangan) Sementara Alalu mengamatinya, berlari menjadi kacau, arahnya yang terbalik, dia bertindak samar-samar. Lalu dia bergegas masuk ke dalam kegelapan yang gelap dan mengejar perjalanannya.

Alalu senang saat akhirnya melihat Matahari , (Apsû) asal awal.


Tapi kesenangannya itu dalam jangka pendek. 
Di luar lima planet, bahaya tersembunyi terbesar menunggunya: Gelang Hammered, yang menghancurkan segala sesuatu yang mendekatinya. 

Itu terlihat, dengan bebatuannya, seperti anak yatim piatu tanpa ibu. Muncul di mana saja, mereka mengikuti takdir tak menentu dari masa lalu. 
(Jangan lupa bahwa "takdir" adalah orbit planet ini, yang ditentukan oleh Tuhan Segala-galanya (dewa kosmis, Hidup) - tidak dapat diubah. Nasib masa lalu adalah periode dimana planet-planet masih ada. tidak ada orbit yang pasti dan independen, jadi tidak ada takdir. Lihat artikelnya: epik ciptaan). 
Di atas sabuk asteroid berwarna kuning / keemasan. Sumber pada gambar 
Di sana, Enki dengan terampil menggambarkan pertarungan Alalu melawan asteroid. Batu, planet dan bebatuan, semuanya dipersonifikasikan membawa ke medan perang menjadi dimensi apokaliptik yang nyata. 
Berbicara tentang batu, Enki berkata kepada kami: 

"perbuatan mereka itu menjijikkan, mengganggu jalan mereka. 
Nibiru's probing chariots seperti mangsa yang mereka makan 
emas berharga, yang dibutuhkan untuk bertahan, mereka menolak untuk melepaskannya .... "


Alalu berhasil membersihkan jalan dengan melempar rudal. Tiba-tiba, seolah-olah dengan sihir, dia berada di sisi lain. Dia bisa mengejar misinya! 
Sejak saat itulah ia merasakan matahari dengan jelas, seperti planet ke 6 berwarna merahkeemasan , Lahmu (Mars) yang berlari cepat. 


Akhirnya, muncullah Bumi , warna salju, planet ke 7. 
Lebih kecil dari Nibiru, dan daya tariknya lebih lemah, dia terlihat cantik. Atmosfernya lebih encer dari pada Nibiru, tempat penampungan awan yang berputar-putar. 
Bumi terbagi dalam tiga zona: puncaknya sebagai dasar warna putihnya, warna putih seperti salju. Di tengah, berwarna biru dan coklat. 
Alalu berbalik mengelilingi planet ini. Dia melihat tanah kering di tengah dan lautan. Dia mengarahkan pada "Beam yang Menembus" "untuk x-ray" jeroannya. 
(Perhatikan teknologi makhluk-makhluk ini yang berada di samping menyilang tempat di kapal yang bahkan tidak dapat kita lakukan saat ini, juga memiliki laser, pemindai jarak jauh, yang memungkinkan "membaca" di jeroan planet. Sadarilah bahwa makhluk-makhluk ini melalui ruang tanpa "minyak" ("minyak bumi"). Mereka memiliki bahan bakar sendiri (masih belum diketahui)).) 
Balok menunjukkan bahwa Bumi berlimpah dengan emas. 
Alalu bertanya-tanya: kemana harus mendarat? Di darat, di laut? 
Elangnya , yang terjebak dalam daya tarik Bumi didorong dengan kecepatan tinggi. 
(Sekali lagi, Eagle adalah nama yang diberikan untuk angkutan atau ke "pembalap" mereka, astronot, menjelaskan mengapa Anunnakis "memakai sayap" pada lukisan dinding dan artefak lainnya. Ini adalah simbol peran mereka saat "pelancong di luar angkasa" , atau astronot, tapi juga sayap angkutan. Lihat pesannya, Enki para dewa dan sayapnya). 


2 - Bumi dan emasnya
Disini Enki menceritakan bagaimana Bumi diciptakan. Saya tidak akan kembali pada titik ini yang saya kembangkan secara panjang lebar (Bab II) dan dalam pertarungan denganTiamat .
Sekadar catatan, Emas yang merupakan bahan unik itu ditawarkan oleh Apsu (matahari) kepada pasangan dan adiknya Tiamat.
Jadi Emas menjadi, "pembuluh darah" Tiamat.
Karena Bumi adalah "sepotong" Tiamat, dia mewarisi dari bahan berharga ini.
Hanya Bumi yang memiliki emas ini, manifestasi terpadat dari energi Matahari di Tiamat.
Penambangan emas di ingot (di tambang Afrika Selatan).
Pusat penelitian Cerna


3 - Golden Age dan Ancient Times 
The Ancient Times dimulai saat Alalu melarikan diri dari Nibiru.

Memang Alalu mengetahui rahasia penciptaan Bumi dan keberadaan Emas.
Nenek moyangnya Anshargal telah menyerahkan keturunannya sejarah yang lengkap.
Selanjutnya, Alalu mengumpulkan informasi tentang subjek ini dengan orang bijak dan ilmuwan.
Emas itu ada di Gelang Hammered karena juga fragmen-fragmennya yang terpencar, "debu dari bagian superior Tiamat".

Saat Alalu mendarat, Enki menjelaskan bahwa dia berpakaian: helm elang dan setelan Fishes-nya ".
Dari sinilah muncul legenda "ikan-pria" yang sudenly keluar dari samudera. Ini tentang setelan menyelam Annunaki yang juga melindungi dari atmosfer yang berbeda dari Nibiru.

(Izinkan saya lagi untuk menekankan pentingnya ketidaksadaran kolektif, memori universal Umat Manusia, semacam catatan manusia global. 
Memang, kisah-kisah ikan ini-pria banyak memotret skenario film. Sekali lagi, Amerika memasukkan film mereka dengan karakter luar biasa yang memiliki semua kekuatan psikis Anunnakis. Sebuah kebetulan? 
Jiwa manusia universal dipenuhi dengan semua apa yang nenek moyang kita lihat dan ketahui saat "para dewa berjalan di antara mereka". 
Penulis hebat yang diilhami oleh dunia misterius ini "disalurkan" oleh Anunnakis sendiri atau oleh kenangan akan Kemanusiaan. Dari Jules Verne ke Tolkien atau Star Wars ke Smallville, siapa yang bisa meragukannya, saat membaca Buku yang Hilang, selain karena tidak beriman? 
Kita tahu tapi sebagian besar waktu kita menolak untuk menerimanya. Ini akan terlalu menantang dan awal membawa banyak hal yang dimaksud. Ini akan terlalu berbahaya untuk safeties kita, kepercayaan kekanak-kanakan kita terhadap agama-agama yang tidak alami ini!)  Alalu meninggalkan pesawat ruang angkasa dan melanjutkan pengintaian: langit berwarna putih-biru, tanah yang gelap, pegunungan di cakrawala, rawa-rawa di sekelilingnya, air dingin. 

Lelah, Alalu tidak pergi dan kembali ke kapal. 
Setelah tidur, dia menemukan sebuah kilau yang bahkan pada Nibiru, dia belum pernah melihatnya. 
(Sunbeams jauh lebih kuat dan bertenaga dibanding pada Nibiru) 
Dengan menggunakan Tester, dia mempelajari udara dan mencoba memahami misteri "bersinar". Sementara ia menemukan bahwa tubuhnya ( organisasinya ) sangat cocok dengan atmosfer bumi! 
Sejak saat itu Alalu tidak perlu memakai "jas ikan" atau helm elangnya. Tapi dia tidak bisa menghindari perlindungan untuk matanya. 
Kemudian, Enki menjelaskan kepada kita reaksi Alalu yang menjelajahi Bumi; warna hijau gelap rawa, ikan yang berkerumun di perairan dan kekhawatirannya di depan tidak adanya air minum. 
Dia pergi ke bukit, melintasi vegetasi dan memakan buah yang dia anggap lembut dan berair. 
Kemudian ia menemukan beberapa air minum segar di perbukitan, rasa yang berbeda dari pada Nibiru. Tapi ya, bumi itu layak huni. 
Enki menggambarkan ketakutan Alalu saat bertemu "tatap muka" dengan seekor ular. Binatang yang tidak dikenal di Nibiru. 
Dari mana datang hal ini yang bersiul dan terlihat seperti tabung panjang, keajaiban Alalu yang bingung, dengan lidah yang begitu panjang dan mata yang begitu mengerikan ini, dia tetap berkata pada dirinya sendiri. 

Bagi Alalu, ular itu benar-benar makhluk dari dunia lain. Apakah penjaga kebun buah, apakah dia masih bertanya-tanya atau menguasai perairan? 

"Pemandangan di Nibiru tidak pernah melihatnya,
makhluk dunia lain!
Apakah itu wali kebun?
Apakah itu master air? "

(Perhatikan di sini dua hal penting: 
1 - ular ada di Bumi sebelum kedatangan Anunnakis, tentu ditimbulkan oleh tumbukan Bumi / Nibiru. Ini adalah binatang mutan , selain unik: tidak ada kaki, tidak ada bulu, tidak ada rambut ... 
2 - gagasan Alalu: ular, hewan yang luar biasa ini, tidak pernah terlihat, tidak pernah membayangkan, apakah itu penjaga kebun buah? Gagasan diambil kembali dan dikembangkan di dalam Alkitab, dan cocok untuknya. Jadi, yang disebut si ular penggoda jauh dari iblis atau setan para katolik. Saya akan mengulanginya tidak pernah cukup.) 
Yang menakjubkan juga bagi Alalu adalah durasi satu hari di Bumi, jadi singkat! 
Ketika bulan terbit, dia menyadari bahwa dia sedang menyaksikan Sejarah Awal Besar yang memanifestasikan dirinya di bawah matanya dan tentang mana "legenda" itu benar! 
Hal ini kemudian, menjelaskan Enki bahwa Alalu mengerti dimana emas yang sangat diinginkan, di Bumi! 

"Jika benar dalam cerita awal, jika oleh air, pembuluh darah emas Tiamat dicuci, Di perairan Ki, separuh terpotongnya, emas harus ditemukan!"

Alalu, saat matahari terbit, meninggalkan pesawat ruang angkasa dan pergi dengan Penguji nya, untuk memeriksa perairan Ki. 
Kemenangan! Emas itu ada disana. 
Segera, dia menghubungi Nibiru dan memberitahu Anu tentang penemuannya. 
Sekarang, dia berkata pada dirinya sendiri, gembira, takdir Nibiru ada di tanganku. Nibiru harus menyerah pada persyaratan saya. 



II - TABLET KETIGA
1 - Persiapan
Bayangkan kebingungan Anu dan Anunnakinya saat mereka menerima transkripsi pesan Alalu: "Saya hidup dan di Bumi, saya menemukan emas! Nasib Anda bergantung pada saya!"

Anu segera mengumpulkan Dewan para dewa.
Sebuah percakapan yang agak tajam terjadi antara Alalu di Bumi, Anu dan allahnya pada Nibiru.
Alalu mensyaratkan bahwa kekuatan dikembalikan ke garis keturunan dan takhta kepada dirinya sendiri; para dewa tidak mau menyerah;
Pangeran Enlil, "Tuan atas komando" berbicara dengan banyak pengertian:

"Dari kondisi Alalu tidak bisa bicara. 
Bencana adalah hasil karyanya, dengan pertarungan tunggal dalam gulat 
dia tahta ditinggalkan 
Jika emas Tiamat memang ditemukan, bukti yang dibutuhkan.

Apakah untuk melindungi atmosfer kita cukup?   Bagaimana melalui Gelang Hammered ke Nibiru apakah bisa dibawa? "

Buktinya tiba. Sekali lagi Alalu mensyaratkan: "Deklarasikanlah aku kepada raja dan serahkan dirimu pada perintahku!" Para dewa merasa ngeri.
Dengan demikian Alalu melintasi Gelang Hammered dengan menggunakan senjata teror = (nuklir). Dengan senjata semacam itu yang dimilikinya, dia akan menciptakan lebih banyak kerusakan pada Nibiru!

Di tengah kebingungan, makhluk berdiri tegak.
Seorang bijak di antara orang bijak, terkenal karena pengetahuannya di bidang apapun. Namanya EA , yang rumahnya adalah air. Rahasia airnya, dia adalah tuannya .
(Kalimat ini sangat mendasar, saya akan mempersembahkannya secara keseluruhan). 
(Di sisi lain, perhatikan bahwa Enki pada awalnya disebut EA dan bukan Enki pada awalnya dan kemudian EA seperti yang saya baca secara teratur di internet. Ini salah. Tidak ada gunanya memanggilnya "Pangeran Bumi" sebelum dia meletakkannya. kakinya di bumi!)

Lahir pertama Anu, ia menikahi Damkina , putri Alalu.

"Ayah saya saat lahir adalah Anu sang raja, Ea berkata. 
Alalu dengan pernikahan ayah saya adalah ".

"Membawa kedua klan tersebut menjadi serentak adalah niat rekan saya 
Biarkan aku menjadi satu dalam kesatuan konflik ini untuk dibawa!  
Izinkan saya utusan Anu ke Alalu menjadi, biarlah saya menjadi satu-satunya penemuan Alalu yang harus dijunjung! Biarkan aku dalam perjalanan kereta ke Bumi, jalan melewati Gelang dengan air, bukan api, aku akan fashion. 
Di Bumi, dari air biarkan aku mendapatkan emas yang berharga; 
ke Nibiru kembali maka akan dikirim. 
Biarkan Alalu menjadi raja di Bumi, sebuah keputusan dari orang bijak yang menunggu 
Jika Nibiru, itu akan menghemat, biarlah ada gulat kedua yang harus aturan Nibiru beri tahu! "

Para dewa kagum di depan kebijaksanaan seperti itu. Dan, terlalu senang, menyetujui saran Ea. Termasuk Anu, tentu saja.
Alalu juga setuju. (Rupanya, komunikasi konstan dan real-time.)
Jadi jadilah, menyimpulkan Anu.

Enki menjelaskan kemudian persiapan teliti yang dia atur untuk kedatangannya di Bumi. Dia secara alami menyadari tingginya taruhan perjalanan ini dan juga bahayanya.
Enki berada dalam kontak reguler dengan Alalu yang menguji emas dan tanah duniawi untuknya.
Sementara dia meniru Tablet of Destinies , Enki berpikir: jika dia menggunakan air untuk melintasi Gelang Hammered, di mana untuk memasok? Dimana menyimpannya di kapal? Bagaimana mengubah (menjadi transcoder) energi (air)?
(Sebagai catatan: Tablet of Destinies pada saat bersamaan adalah rute, buku catatan perjalanan. Kemudian, Tabel of Destinies akan menjadi "daftar" keputusan tak terhapuskan dari tuhan yang memerintah era sekarang).

Akhirnya semuanya sudah siap. 50 Anunnakis , 50 pahlawan akan menemani Enki.
Bagian yang menyentuh menceritakan tentang perpisahan Enki kepada keluarganya. Dia pergi tanpa istrinya Damkina yang tinggal di Nibiru.

2 - Perjalanan
Anzu mengendarai kapal tersebut. Ingatkan nama ini karena Anda akan melihatnya pada momen penting tertentu dalam sejarah.

Anzu, "Orang yang mengenal langit", dari keturunan kerajaan mendorong masuk pesawat ruang angkasa, kata Enki.
50 pahlawan di bawah komando Enki (Ea pada periode ini) menjalani perjalanan yang sama dengan Alalu dan menyeberangi lagi planet-planet: Gaga, lalu Antu.
Antu / Neptunus adalah sang enchantress, menjelaskan Enki kepada Anzu, ini adalah planet tempat kita tidak kembali, terus tanpa henti.
Lalu datanglah planet ketiga sejak Nibiru, An / Uranus, berbaring di satu sisi. Tapi meski Tester menunjukkan air di An seperti di Antu, perintah Enki untuk melanjutkan perjalanan mereka.
Mereka melewati Anshar / Saturnus secepat mungkin karena gravitasi planet ini berbahaya, mereka melewati Kishar / Jupiter saat akhirnya, Gelang Hammered muncul.


Ea bersiap menggunakan Air Thruster.

"Menuju tuan rumah memutar batu-batu besar, kereta itu terburu-buru.
Masing-masing seperti batu katap yang ganas di kereta yang dituju.
Kata Ea diberikan, dengan kekuatan seribu pahlawan, aliran air disodorkan.
Satu demi satu batu-batu itu menoleh ke depan, jalan menuju kereta yang mereka buat!
Tapi saat satu batu lepas, yang lain menggantikannya menyerang.
Banyak orang di luar hitungan adalah jumlah mereka, sebuah host untuk spiltting balita membalas dendam!
Lagi-lagi perintah Ea memberi, Air Thruster untuk terus berputar; 
Berkali-kali menuju sejumlah aliran air batu diarahkan; 
Lagi dan lagi, batu-batu besar di wajah mereka berubah, jalan untuk pembuatan kereta.
Dan akhirnya jalannya jelas; Tanpa cedera kereta bisa terus berlanjut!
Teriakan kegembiraan para pahlawan terdengar; ganda adalah kegembiraan saat pemandangan Matahari sekarang diresmikan.
Di tengah kegembiraan Anzu, alarm berbunyi: 
Karena jalan yang harus ditempuh, air yang berlebihan dikonsumsi, 
air untuk memberi makan batu-batu api Kereta untuk perjalanan yang tersisa tidak cukup!

Dalam kedalaman gelap planet keenam yang bisa mereka lihat, sinar matahari yang dipantulkannya.

Ada air di Lahmu, Ea berkata. Bisakah kamu membawa kereta ke atasnya? 
Anzu bertanya. Deftly Anzu kereta menuju Lahmu diarahkan;mencapai dewa surgawi disekitarnya ia membuat lingkaran kereta. 
Jaring planet ini tidak besar, tarikannya adalah untuk menangani dengan mudah, kata Anzu. 
Sebuah pemandangan untuk dilihat adalah Lahmu, banyak yang memilikinya; salju putih adalah topinya, 
salju putih adalah sandalnya. 
Berhijrah kemilau adalah bagian tengahnya, di tengah danau dan sungai-sungai sangat aglitter! 
Dengan cekatan Anzu, kereta itu membuat perjalanan lebih lambat, di tepi danau dengan lembut turun. 
Ea dan Anzu helm Eagle mereka terpasang, ke tanah perusahaan mereka mengundurkan diri. 
Atas perintah para pahlawan Yang Air Sucks diperpanjang, 
isi perut kereta dengan air danau untuk mengisi. 
Sementara kereta mulai memenuhi perairan, Ea dan Anzu memeriksa lokasi. 
Airnya bagus untuk diminum, udaranya tidak mencukupi.

Semua dalam catatan sejarah kereta dicatat, kebutuhan untuk jalan memutar dijelaskan. 
Kemudian kereta itu melambung tinggi. Di luar planet ketujuh sedang membuat sirkuitnya; Bumi dan rekannya yang kereta itu mengundang! 
Anzu tanpa kata-kata; Ea juga terdiam. 
Ke depan adalah tujuan mereka, nasib Nibiru emas untuk keselamatan atau kiamat yang mengandung.
Mereka mengelilingi Bulan; oleh Nibiru yang menelantarkan pada Pertempuran Langit, sujud dan bekas luka berbohong .
Kemudian mereka bersiap untuk mendarat di Bumi. Hujan salju adalah dua pertiga dari planet ini, 
gelap hued tengahnya. 
Mereka bisa melihat samudera, mereka bisa melihat Tanah Perusahaan; 
untuk sinyal beacon dari Alalu yang mereka cari   .
Dimana laut menyentuh lahan kering, di mana empat sungai ditelan oleh rawa-rawa, 
Sinyal Alalu diramalkan. 
Terlalu berat dan besar kereta untuk rawa-rawa! Anzu sedang mendeklarasikan.

Jaring penarik bumi, terlalu kuat untuk di lahan kering untuk turun itu! Anzu ke Ea mengumumkan. Mencebur! Splash turun di perairan laut. Ea ke Anzu berteriak.
Paru-paru kereta yang dipenuhi udara; 
ke dalam air di bawahnya, tercebur, sampai ke kedalaman yang tidak tenggelam.
Dari Speaker terdengar suara: Ke Bumi disambut! Alalu berkata.
Dengan kata-katanya yang berbunyi, arah keberadaannya ditentukan. 
Menuju tempat Anzu yang diarahkan kereta, mengambang seperti sebuah perahu yang berada di atas air yang bergerak.
Di depan lahan kering ditutupi banjir, rawa-rawa lautan berganti.
Perintah Anzu kepada pahlawan diucapkan, setelan Fishes mereka untuk dipakainya dipesan.
Sebuah kereta kecil kemudian dibuka, ke dalam rawa-rawa para pahlawan turun.
Berkilau di bawah sinar matahari adalah kereta dari Nibiru; Perahu selam Alalu itu!

Ea di dadanya hatinya seperti pemukulan drum! "

(Di bawah ini: jas ikan dan helm elang di depan representasi pohon kehidupan Sumeria).
Dengan tidak sabar, Ea melompat ke rawa-rawa, dan berlari ke kereta Alalu.
Rawa-rawa lebih dalam dari yang dipikirkannya. Dia mulai berenang dan bergerak dengan berani.
Dengan mendekati lahan kering, ia melihat padang rumput hijau. 
Saat kakinya menyentuh tanah yang kokoh, ia terus berjalan.

Di depannya berdiri Alalu, yang melambaikan tanda selamat datang disana. 
Dia berlari ke arahnya dan memeluknya.

Selamat datang di planet yang sangat berbeda, kata Alalu kepada Ea ".

3 - Eridu 
Hari pertama

Ea berkata kepada teman-temannya:
"Dalam misi hidup atau mati, kita telah sampai, di tangan kita adalah nasib Nibiru!"
Kemudian, dia mencari tempat untuk mendirikan kamp dan meminta Anzu untuk memberitahu Anu tentang kedatangan mereka di Bumi, aman dan sehat.
Enki bercerita dengan humor, bahwa ketika pada akhir hari, matahari menjadi merah dan turun ke arah cakrawala, para pahlawan, khawatir, percaya akan terjadinya Bencana Besar.

Alalu, tertawa, menjelaskan berapa lama waktu berlalu dengan cepat di Bumi, bagaimana hari dan malam berlalu dengan cepat dan kesulitan menyesuaikan diri dengannya. (Dan kekurangan istirahat yang cukup)
Malam duniawi sangat singkat! Bahkan sebelum memikirkan matahari, kata Enki, pagi sudah bangun!
(Jangan lupakan perbedaan besar waktu antara Nibiru dan Bumi dan dampak percepatan ini pada keadaan fisik Anunnakis yang sudah tua sebelum waktunya di Bumi Tanpa rekayasa genetik Enki, semuanya pasti sudah mati untuk waktu yang lama, termasuk Tentu saja, semuanya relatif, karena penuaan dini memakan waktu ratusan tahun. Saya akan membuat pesan spesifik tentang keabadian dengan banyak jawaban segera)
Sebuah badai meledak, begitu kejam, seperti yang digambarkan oleh Enki sebagai "badai dewa asing" .
Sebuah badai yang tidak diketahui, dari dewa asing, dewa dari tempat lain!

Hari ke 2
Saat matahari terbit, Ea sudah bekerja, berpikir untuk "memisahkan perairan dari perairan".
Yang minum dan yang lainnya. Tapi air dan rawa-rawa penuh dengan ular yang mempersulit tugas itu.
Ea menunjuk beberapa Anunnakis ke tugas mendesak: untuk membangun waduk untuk mengumpulkan air hujan (dewa Engur mengambil alih), untuk menentukan kedalaman rawa (dewa Enbilulu), untuk membangun tanggul dan evakuasi (dewa Enkimdu) ...
(Anda memperhatikan bahwa Enki didampingi oleh para ahli yang mampu mengelola dan menangani semua kemungkinan masalah yang timbul saat Anda adalah pelopor hebat).

3 hari
Ea bersama Isimud , spesialis tanaman, menilai kebun buah. Tujuannya adalah untuk menentukan orang-orang yang akan tumbuh lebih cepat agar bisa menyediakan makanan cepat bagi 50 pahlawan. Karena, seperti yang dijelaskan Enki, bahkan jika para dewa memiliki makanan, mereka tidak kenyang. Begitu tanaman disortir, mereka mulai menetas.

Hari ke 4
Anunnakis mulai membangun kamp , begitu masalah air minum dan makanan dipecahkan.
Para dewa segera membangun rumah yang kokoh , dengan batu bata tanah liat. Begitu fondasi digali, rumah-rumah itu disiapkan.

(Perhatikan kecepatan kemajuan Anunnakis dan membangunnya, mereka dapat "mendaki gunung", kekuatan otot mereka penting, bahkan jauh melampaui manusia manapun. Sebagai catatan, dan sebagai contoh karena mereka belum berada di Bumi pada periode itu, Enlil berukuran 2 m 80, dan Anubis 3m. Alat ini memiliki alat yang efisien, kemudian mereka membangun piramida (Thot) yang sekarang kita tidak bisa menyalinnya. 
Di sisi lain, dan sekali lagi, penanggalan manusia itu salah, jelas bagi siapapun yang tertarik dengan pelajaran mendalam ini.

Sadarilah ini : Anunnakis tiba di Bumi sedikit kurang dari 500.000 tahun yang lalu (evaluasi Sitchin). Eridu, kota pertama yang dibangun di Lost Book akan dibangun, menurut para ahli manusia sekitar -4000 / -4500. Apakah Anda benar-benar percaya bahwa selama ratusan ribu tahun, Enki dan tentaranya berkemah di pesawat ruang angkasa mereka, tanpa melakukan apapun? Kencannya jelas salah dalam keseluruhannya. 
Peradaban berkembang dengan siklus. Menurut zaman, menurut periode. Bencana alam bersifat siklis, jadi ketika seseorang berbicara tentang Eridu, sekitar 7000 tahun, tentang apa yang Eridu katakan? Sangat yakin bahwa ini tentang rekonstruksi dan bukan tentang Eridu yang pertama kali digambarkan oleh Enki dalam The Lost Book dan yang akan dibangun ratusan ribu tahun yang lalu. Pakar progresif benar. Tidak hanya piramida yang jauh lebih kuno dari pada kencan resmi, tapi juga Sumeria. Lebih jauh lagi ... Mari kita harapkan penemuan arkeologi baru yang menakjubkan tentang kencan secara khusus, sebelum beberapa tahun).


Hari kelima
Ea meminta Ningirsig untuk membangun perahu dengan alang-alangagar bisa bergerak di rawa dan menangkap permukaannya.
Ulmash memiliki tugas untuk menentukan unggas dan ikan mana yang bisa atau tidak dimakan.
Bahkan di sana, Ea membangun dengan Enbilulu dan Enkimdu sebuah kandang untuk ikan dan unggas yang dapat dimakan.
(Perhatikan alkimia konkret Enki : selalu untuk memisahkan gandum dari sekam (atauspagyrie) untuk menghindari kesalahan besar dan meracuni diri sendiri. Kami memisahkan ikan yang baik dari yang buruk, sama untuk unggas, buah-buahan, tanaman - Perhatikan organisasi menyeluruh para dewa yang dipimpin oleh Enki, sangat teliti. Setiap orang memiliki tugasnya sendiri yang pasti. Tidak berantakan)
Hari ke 6
Kini Ea sedang sibuk dengan makhluk-makhluk kebun buah, yang merangkak atau berjalan. Enursag berlari untuk memberitahu Ea berapa banyak hewan ini liar dan ganas.
Ea bereaksi sekaligus: dia memanggil Kulla dan Mushdammu dan menugaskan mereka tugas mendesak:
- Saat matahari terbenam, dia mengatakan kepada mereka, rumah-rumah harus dilengkapi dan sebuah penghalang pelindung dipasang disekitarnya.
Para pahlawan, kata Enki, mengambil alih dan pembangunannya berlangsung sangat cepat.

Selama waktu ini, Anzu mengambil dari kapal "The Beam-That-Tewaskan" , dan memasang di rumah Ea sebuah "Speaker-That-Words-Beams" , sebuah telepon kosmik.
Pada akhir hari, seperti yang diharapkan, perkemahan selesai.

Akhir hari ke 6 hari / 7
Ea mengumpulkan pasukannya. Dia berkata:

"Perjalanan berbahaya yang telah kita lakukan, dari Nibiru ke planet ketujuh
cara yang berbahaya kita lalui.
Di Bumi kita dengan sukses tiba, banyak kebaikan yang kita capai, sebuah perkemahan yang kita bangun.
Biarkan hari ini menjadi hari istirahat; hari ketujuh akhirat
hari istirahat selalu!
Biarkan tempat ini selanjutnya dengan nama Eridu dipanggil,
Rumah di Faraway maknanya akan!
Biarkan janji dijaga, biarkan Alalu dari Eridu komandan dinyatakan!
Dengan demikian para pahlawan berkumpul, bersamaan dengan seruannya berteriak ".

Alalu menerima dan memberi penghormatan besar kepada Ea, menantu laki-lakinya:

"Biarlah Ea diberi nama kedua, Nudimmud,
Artful Fashioner, biarkan dia dipanggil ".
Sekali lagi, para pahlawan menyetujui dengan ribut.
Lalu malam tiba, dan pagi hari bangun pada hari ke 7, hari istirahat.
(Saya pikir tidak ada gunanya berbaring di sini gagasan untuk membangun dunia dalam 6 hari, dan untuk beristirahat pada hari ke 7. Alkitab dengan berlimpah menjelaskan kepada kita bagaimana Yahvé membangun dirinya sendiri dalam enam hari dan kemudian beristirahat pada tanggal 7. Sebuah dunia yang hanya merupakan perairan pada awalnya Alkitab untuk sebagian besar, menggunakan epik Enki dengan mengalihkannya untuk melayani tujuan tipu daya sendiri . Agar orang mudah menelan kebohongan yang tak tahu malu, ia menyaring narasi dengan kebenaran sejarah. Ini adalah cara terbaik untuk membuatnya terlihat tulus. Selanjutnya, catat nama kedua yang diberikan pada Ea "Nudimmud ", sebuah nama yang dikaitkan jauh sebelum Sumeria ada seperti itu.)

4 - pencarian emas
Begitu kamp didirikan, "kereta api dengan batu api" di -restart dan "Great Cracker" -nya juga.
"Yang Sucks Air" telah dihapus dari kapal dan mendorong di perairan rawa yang dialihkan ke mangkuk kristal .
(Perhatikan bahwa para dewa bekerja dengan mangkuk kristal. Ninoursag telah mencampur DNA manusia dan tanah liat dalam mangkuk kristal juga, mineral tinggi dalam getaran).
Selama 6 hari, airnya "disaring". Hari ke 7, Ea dan Alalu mempelajari logam yang terkumpul. Mereka menemukan beberapa besi, banyak tembaga, tapi sedikit emas.
Selama minggu baru, logam dipisahkan menurut kategori kemudian diangkut dan disimpan.
Sedangkan Ea membaptis siklus bulan "bulan" , akumulasi emas dalam jumlah sangat kecil.
Kemudian, pada akhir enam bulan, Ea menamai musim panas dan musim dingin. Dan siklus penuh: tahun.
Pada akhir tahun dunia, akumulasi emas itu sedikit. Dia kemudian memerintahkan untuk mulai menyuarakan samudra. Dan di sana, emas berlimpah!

Ea segera memberitahu Anu.
Nibiru mendekati Matahari dan akan segera berada di orbit Bumi. Tapi karena jumlah emasnya tidak mencukupi, Anu menyarankan agar Enki menantikan Shar baru sebelum mentransfer emas ke Nibiru.
(Lihatlah hubungan Anunnakis dengan waktu, saat ini, Shar setara dengan 3600 tahun duniawi!)
Tapi Enki mengatakan kepada kita, bahwa di dalam hatinya, ketakutan bertambah.
Sebuah rumah surga dibangun. Setiap hari, Enki terbang menjauh, meninggalkan pilot ke Abgal.
Dari langit, dia belajar rahasia Bumi . Kemudian dia mempelajari mereka di kapal kecil Alalu.


Ea mencari sumber emasnya . Dari mana tepatnya? Dimana "pembuluh darah Tiamat"?
Enki menggambarkan pengembaraannya, membuat lingkaran mengelilingi Bumi dengan Abgal, mendarat dan belajar setiap bagian, setiap dataran, setiap gunung, di laut setiap.
Dia menggunakan The-Beam-That-Scan dan menembus ke dasar.Semuanya terdaftar dan dianalisis.
Di Nibiru, ketidaksabaran meningkat.
Apakah emas akan dipasok?
Anu kemudian memerintahkan Ea untuk mengirimkan emas ke Nibiru.
Dan menambahkan:
"Perbaiki kapal Alalu untuk kembali, bersiaplah untuk akhir Shar!"
(Dan dengan demikian kedatangan Nibiru dalam "konjungsi" dengan Bumi).
Sementara memperkirakan kerusakan yang diakibatkan pada kapal selama pendaratannya, Ea menemukan tujuh rudal yang membingungkan. Dia segera memutuskan untuk membawa mereka dan menyembunyikannya jauh dari godaan apapun. Dia pergi ke tempat yang jauh dengan Abgal yang pilotnya.
Kemudian dia memerintahkan Anzu untuk memperbaiki kapal Alalu. Anzu menemukan lenyapnya rudal dan teriakan.
Ea menjawab:
Senjata nuklir dilarang Mereka tidak akan menyakiti lagi, entah di langit atau di bumi!
(Jangan lupa: Anunnakis mengetahui kehancuran nuklir di Nibiru Enki belajar dari kejadian masa lalu bahkan jika dia tidak ada hubungannya dengan keputusan ini.)
Tanpa mereka, tidak ada bagian oleh Gelang Hammered adalah mungkin!jawab Anzu.
Abgal menyarankan untuk mengangkut emas ke Nibiru dan melintasi Gelang Hammered tanpa senjata.
Ea segera memutuskan:
Abgal akan melanjutkan Nibiru, Anzu akan tetap di Bumi!
Di sini berakhirlah tablet ketiga.

Tablet berikut akan diterjemahkan dan dipelajari dalam pesan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact for: Album Order, Concert, Gig, Seminar, Workshop, Music School Franchise, Music Producer

Nama

Email *

Pesan *

Mengenai KING JAZZ (Bayu Wirawan)

Foto saya
JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, DENPASAR, JAYAPURA, JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, BALI, JAYAPURA, Indonesia
I Am a Human with Universal Talents, Entrepreneur in so Many Fields; Film and Musics Producers, Song Writer,Composer,Arranger, Audio Engineer, Jazz Pianist, Music Lecture, Music School, Recording Studio, KING JAZZ RECORD Productions, BMS RECORD, INDONESIAN RECORD, Computer Programmer, Networking Business Management, Web Developer, Psychologist, Mind Reader, Spiritual Healing, Mental Therapist, Psychic... God Too Much ... ;-) I'm Gemini Man ;-)