Jumat, 12 Januari 2018

KRONOLOGI YANG MENYELAMATKAN THE LOST BOOK OF ENKI

KRONOLOGI YANG MENYELAMATKAN 
dari

THE LOST BOOK OF ENKI


Bagian 1 
Pendahuluan - Atestasi - Tablet 1 
"Para ilmuwan dan teolog sekarang menyadari bahwa kisah-kisah alkitabiah tentang Penciptaan, tentang Adam dan Hawa, Taman Eden, Destluge, Menara Babel, didasarkanpada teks-teks yang ditulis ribuan tahun sebelumnya di Mesopotamia , terutama oleh orang Sumeria. 

Dan mereka, pada gilirannya, dengan jelas menyatakan bahwa mereka memperoleh pengetahuan mereka tentang kejadian masa lalu - sebagian dari waktu sebelum peradaban dimulai,
bahkan sebelum Manking menjadi -
dari tulisan Anunnaki "Mereka yang Dari Surga ke Bumi datang", "dewa-dewa" zaman purba ".
Zécharia Sitchin - Buku Hilang dari Enki - hal.2 - Bear and Co 




Prasasti Sumeria - lihat tulisannya, simbol bersayap berulang. Gambar, sumber yang tidak diketahui


(NB Semua berikut ini adalah narasi langsung terjemahan oleh Zecharia Sitchin dari 14 tablet yang didiktekan oleh Enki kepada juru tulisnya. Saya kadang-kadang akan menerjemahkan beberapa kata demi kata tertentu, untuk tetap mengikuti teks tersebut. Komentar pribadi saya adalah, seperti biasa, dengan huruf miring biru kecil dan dalam kurung Saya sangat menyarankan Anda untuk membaca pada awalnya, jika belum selesai, pesan tentang takdir dan takdir. Mungkin, jika istilah "takdir" itu hanya merendahkan dalam bahasa Prancis kita, Bukannya dalam bahasa inggris Sebenarnya, "takdir" tidak dapat diterjemahkan dalam keseluruhan integritasnya dalam bahasa Prancis Sangat penting untuk memahami perbedaan antara kedua istilah ini jika kita ingin merebut "mentalitas" Anunnakis dan kebijaksanaan dari Enki.)




Saya - PENDAHULUAN 

Setelah 150 tahun penemuan arkeologi di antara reruntuhan peradaban kuno khususnya di Timur Dekat, sejumlah besar teks kuno (beberapa, sehingga sebelum peradaban kita dan kelahiran manusia) ditemukan. Mereka juga mengungkapkan adanya teks yang hilang , yang disebut "buku yang hilang", disebutkan atau digunakan sebagai basis teks lain atau masih dirujuk dalam katalog perpustakaan kerajaan atau agama.

Seseorang dapat mengutip sebagai contoh:
. Epik Gilgames yang "mengungkapkan" rahasia para Dewa "
. Atra Hasis, yang menggambarkan pemberontakan Igigis yang akan menyebabkan penciptaan Homo Sapiens pertama.
. Erra Epos , yang mengungkapkan Bencana Besar (ketika Nergal menghancurkan seluruh Mesopotamia dengan 7 angin jahatnya). . Kitab Rahasia Thot, ditulis secara pribadi oleh Thot dan disegel di suatu tempat di sebuah ruang bawah tanah.

Keberadaan buku - buku yang hilang ini dikutip dalam Alkitab. Alkitab mengambil ilham dari mereka dan mengutipnya sebagai Toledoth , "arsip sejarah atau silsilah".


Tapi contoh yang paling sering dikutip adalah Perpustakaan Alexandria yang terkenal di Mesir yang didirikan oleh Jenderal Ptolemy setelah kematian Alexander Agung di -323 dan berisi lebih dari setengah juta buku, ditulis atau dipahat (tanah liat, batu, papirus, perkamen. ...)
Tambang pengetahuan ini distroyed selama invasi Arab berulang-ulang yang penaklukannya berakhir sekitar + 642 SM.


Fichier: Ptolemy I Soter Louvre Ma849.jpg
Bust of Ptolemy I Soter, abad III SM, museum Louvre (wikipedia)

Kita juga tahu bahwa Ptolemeus II , (-270), memberi seorang pendeta Mesir bernama Manetho oleh orang-orang Yunani, tugas untuk mengumpulkan sejarah dan prasejarah Mesir.

Dari baris pertama, Manetho menulis:
"Pada waktu itu, hanya memerintah para dewa, kemudian datang pertengahan dewa dan akhirnya, menuju - 3100 memulai dinasti Firaun. Pemerintahan ilahi, dia menulis, mulai 10000 tahun sebelum Air Bah dan berlanjut ribuan tahun kemudian, periode terakhir telah menjadi saksi pertempuran dan peperangan antara para Dewa ".
(NB The Banjir - 13000. Jadi, awal pemerintahan tuhan: - 23000 tahun).

Juga, di bawah Babel dan era Aries yang didedikasikan untuk Marduk , seorang pendeta Babilonia bernama Berossus menulis sejarah para dewa dan manusia dalam tiga jilid, yang epiknya dimulai sekitar -432000 SM sebelum Air Bah (= The Deluge), ketika para dewa datang di bumi.
Berossus mencantumkan nama dan durasi pemerintahan sepuluh komandan utama.
Dia melaporkan bahwa pemimpin yang pertama, "berpakaian seperti ikan, mendarat di laut" (dari Teluk Persia) .
Dialah yang dia tulis, yang membawa peradaban itu kepada umatmanusia . Nama yang diberikan oleh orang-orang Yunani kuno untuk makhluk ini adalah Oannes . Wajar saja, soal EA, masa depan EN-KI , pangeran bumi.
Sangat teliti, Berossus menulis dalam sejarahnya tentang 3 jilid, bahwa sebelum Air Bah, para dewa telah memutuskan untuk melindungi tablet batu yang dikuburkan di lokasi Sippar , salah satu kota kuno tempat mereka didirikan.
Sippar, karena banyak kota Mesopotamia lainnya, terendam oleh air banjir yang dahsyat dan tablet dianggap hilang.
Namun di bawah pemerintahan raja Asiria Assurbanipal (668/633), sehingga sangat banyak post -diluvial, referensi tentang "tablet yang hilang" ini muncul dalam sejarah raja!
Pada pertengahan abad ke-19, arkeolog terpesona ditemukan di reruntuhan istana Assurbanipal, di Ninive , sebuah perpustakaan yang menghitung lebih dari 25.000 tablet tanah liat.
Pada salah satu dari mereka, kita membaca rahasia Assurbanipal:
"Dewa ahli Taurat (pahala) menghadiahi saya dengan menawarkan pengetahuan tentang seni kepada saya, saya memulai dengan rahasia penulisan, saya dapat membaca tablet Sumeria yang rumit. Saya mengerti kata-kata rahasia yang terukir di batu pada hari-hari sebelumnya sebelum Air Bah. 
Orang Sumeria menyukai tulisan itu. Dan kompilasi.

Tulisan-tulisan ini, untuk satu-satunya yang tersimpan atau ditemukan, ratusan ribu tablet tanah liat hanya untuk pencarian di Timur Dekat. 


Banyak dari mereka menceritakan kehidupan sehari-hari pada saat itu, sebagai kontrak pranikah atau kontrak kerja.
Yang lainnya adalah arsip kerajaan yang nyata atau merupakan kelompok teks religius atau okultisme yang ditulis dalam bahasa Sumeria kemudian diterjemahkan ke dalam Akkadia (akkadian: bahasa Semit 1) , kemudian dalam bahasa lain.
Dan sudah di tablet ini bertanggal 6000 tahun yang lalu, seseorang berbicara tentang "buku yang hilang".

Sebuah gulir yang dikenal dengan nama "Daftar raja Sumeria" , (Ashmolean Museum, Oxford, Englan d) , menceritakan tentang salah satu pemimpin, peserta kunci, saksi saat itu: EA .
Ea, yang namanya berarti "Yang ada di rumah adalah Air", mengalami kekecewaan besar saat misi yang menjadi tanggung jawabnya dihapus darinya dan diserahkan kepada saudara tirinya Enlil.
Terasing jauh dari kota-kota para dewa dan "spaceport" mereka yang terletak pada periode ini di E-DIN , Ea, menjadi En-ki, pangeran bumi, mengawasi penggalian emas di tambang di AB-ZU (Selatan Afrika) .
Enki, ilmuwan besar, sehingga memperhatikan lingkungannya, menemukan keberadaan hominid.
Ketika Igigis memberontak dan menolak untuk mengekstraksi emas di tambang, Enkilah yang mempercepat evolusi hominid ini dengan rekayasa genetika . Adam , yang namanya secara harfiah berarti "yang berasal dari Bumi, bumi", telah lahir. (Gelombang 1: Homo Sapiens) Tapi, hibrida ini steril.Ningishzidda / Thot dan ayahnya Ea / Enki kemudian menginseminasi kromosom yang hilang itu kepada Adam.
(Semua ini diceritakan di dalam Alkitab, berada di belakang peristiwa ribuan tahun , dengan kisah-kisah tentang Adam dan Hawa dan tentang "surga yang hilang". Alkitabbukan buku suci yang diwahyukan, tapi sebuah kumpulan teks kuno yang sedikit banyak dan anarkis. Yahweh, para nabi dan "anak-anak tuhan" lainnya, hanyalah campuran dari karakter-karakter sebelumnya yang ada, protagonis penting dari epik manusia yang hebat. Saya mengulangi ini, karena keyakinan tertentu sangat gigih).
Ketika manusia berkembang biak terlalu banyak dan ketika Enlil, yang kemudian memerintah, menentang evakuasi manusia selama Banjir, Enki tidak taat , didukung oleh Galzu, dan bertanya kepada anaknya Ziusudra(Nuh masa depan Alkitab) untuk menyelamatkan semua kemungkinan hidup makhluk.

Enki, masih memberitahu kita Sitchin, sangat terpelajar, khususnya tentang planetnya, Nibiru dan masa lalu penghuninya. Seorang ilmuwan dan ahli genetika yang ahli. Tuangkan misteri misteri besar dan rahasia kehidupan, (astronomi, matematika ilahi, kedokteran, ilmu pengetahuan, sihir ....) , dia mengajar khususnya dua anaknya: Marduk dan Ningishzidda , masing-masing di Mesir  dan Thot .

Tapi, dia juga mengajarkan orang-orang "rahasia para dewa" . Dia membuat keputusan itu secara rahasia. Dia secara pribadi memilih makhluk yang mampu memahami, mempraktekkan dan menjaga rahasia banyak aspek esoteris dan ilmiah yang akan menjadi bencana di tangan lain.
(Jangan lupakan apa yang menulis Rabelais: "sains tanpa kesadaran hanyalah kehancuran jiwa" - ketika Enlil mengetahui bahwa Enki menyebarkan pengetahuan itu kepada orang-orang, dia, seringkali, "marah").

Sitchin menegaskan dengan bukti yang diajarkan Enki sejak awal. Dimulai dengan Adapa (gelombang pertama dari gelombang ke-2: Homo Sapiens-sapiens dan karenanya dibuahi oleh benih Enki sendiri).
Adapa menulis sebuah laporan untuk keturunannya: Tulisan-tulisan Mengenai Waktu yang merupakan salah satu buku pertama umat manusia!
Anak-anaknya yang lain, Enmeduranki , dianggap sebagai Henokh dari Alkitab. Dia diambil oleh Utu (manajer Sippar, zona yang dijaga untuk Anunnakis saja - meluncurkan situs untuk pesawat ruang angkasa) dan Adad (Ishkur anak Enlil) , di surga untuk diajar, setelah itu, misi untuk mengirim ke agama dan imam yang tinggi. Namanya dipilih dengan keahlian oleh Enki: en.me.dur.an.ki: "master dari   AKU dari link langit-bumi ".



Keputusan untuk mengirimkan kepada orang-orang terpilih "rahasia para dewa" (ini kemudian menjadi penerimaan umum Anunnakis, saat Enki membuka jalan) , menandai dimulainya imamat dan garis keturunan mediator antara para dewa dan pria . Hal itu sama sekali bukan tentang apa yang kita ketahui sekarang tentang menjadi imamat dalam agama mana pun kualitas pertama adalah pemikiran sempit. Tidak.
Misi mereka sangat bagus dan layak: untuk mengirimkan firman ilahi dan rahasianya ke bumi yang fana.
Seseorang berkonsultasi dengan langit untuk mencari sebuah tanda, seseorang mendengarkan Oracles.
(Jangan lupa, masa lalu membawa masa depan, tapi pengetahuan okultisme yang memungkinkan memperoleh jawaban yang andal telah hilang hari ini - untuk saat ini).
Nubuatan menjadi penting. Bahkan Marduk memanggil salah satu anaknya, Nabu (Nabih) yang membawa ramalan itu.

Saya sarankan Anda untuk menikmati, dan terutama untuk merasakan kekuatan dialog yang terbentuk antara Enki dan juru tulisnya, Endubsar, "writer" dari the Lost Book .



II - ENKI dan ENDUSBAR 
Bagian dari Buku yang Hilang ini didedikasikan untuk tayangan juru tulis Endubsar dan persepsinya tentang "Tuhan yang Agung Enki".
Dia juga melaporkan komentar Enki, sangat menyentuh dan terkadang, sangat bernubuat.
(Di bawah tulisan Sumeria - sumber wikipédia).


Fichier: Sumeria 26 c Adab.jpg

"Tujuh tahun setelah Bencana Besar, tulis juru tulis itu, saya dipanggil oleh tuanku, Tuhan Enki, Tuhan yang agung, pencipta yang baik hati dari umat manusia, Mahakuasa dan penyayang.
Saya termasuk orang-orang yang selamat dari Eridu yang melarikan diri ke stepa kering sesaat sebelum Angin Evil mendekati kota "....

Kemudian Endubsar menggambarkan kita tentang penampilan kedua utusan yang dikirim oleh Enki:

"... Ketika saya mengangkat mata, dua utusan ilahi berdiri di dekat saya. Mereka memiliki wajah laki-laki tapi pakaian mereka bersinar seperti perunggu yang sopan.
(Kosmonot 'kostum)
(Perunggu adalah tanda logam yang dimahkotai dari aliansi tak terpisahkan antara Langit dan Bumi, para dewa dan manusia. Perunggu adalah jaminan abadi dari aliansi ini.)
Mereka memanggil saya dengan nama saya dan berkata kepada saya:
"Kamu dipanggil oleh Tuhan Yang Agung Enki, tuanmu Jangan takut, kamu diberkati Kami di sini untuk membawa kamu ke rumahnya, di negara Magan"
(Magan, nama Sumeria untuk Mesir) ... 

Sementara mereka berbicara, angin puyuh seperti tornado naik sendiri, kereta yang mengerikan dan pergi.

Mereka memeluk saya masing-masing dengan satu tangan dan dengan cepat membawa saya di antara Bumi dan Langit, saat seekor elang terbang.Aku bisa melihat daratan dan perairan, dataran dan pegunungan, lalu mereka meletakkanku di atas pulau di depan pintu rumah Allah yang Agung.
Saat mereka meninggalkan tanganku, sebuah kilau yang belum pernah kulihat sebelumnya menenggelamkanku, dan terjatuh di tanah seolah aku mengosongkan diriku dari kehidupan apa pun.

Aku terbangun, seolah-olah tidur nyenyak. Sebuah suara memanggil namaku ....

... Lalu, suaranya berkata:
"Endubar, keturunan Adapa, saya memilih Anda untuk menjadi juru tulis saya dan bahwa Anda mengukir 
kata-kata saya di tablet Anda

Endubsar, anak kota Eridu, hamba yang setia, 
Akulah Tuhanmu Enki.

Saya memanggil Anda agar Anda menulis apa yang harus saya katakan, karena saya sangat kecewa dengan apa yang telah terjadi pada Manusia lebih jauh ke Bencana Besar.
Keinginan saya adalah untuk merekam perjalanan kejadian, sehingga para dewa dan laki-laki 
Ketahuilah bahwa tanganku bersih.
Bencana seperti itu tidak pernah mempengaruhi Bumi, juga dewa, atau manusia 
sejak Banjir Besar.

Tapi jika Banjir besar itu harus terjadi, Bencana Besar tujuh tahun yang lalu sekarang, 
Bisa saja dihindari.

Aku, Enki, telah membuat segalanya untuk mencegahnya.Sayangnya, saya gagal.
Apakah itu takdir atau takdir ?
Ke depan, ini akan dinilai.
Pada akhir hari, Hari Pengadilan akan berlangsung.
Hari ini, Bumi akan gemetar, sungai akan berubah arah, 
akan gelap pada siang hari.

Api akan menyala di langit pada malam hari.
Ini akan menjadi hari kembalinya Tuhan Kosmis.
Hari ini kita akan tahu siapa yang akan hidup dan siapa yang akan mati, 
siapa yang akan diberi ganjaran dan siapa yang akan dihukum, 
para dewa sebagai laki-laki.
Apa yang akan tiba akan ditentukan oleh apa yang terjadi.
Apa hasil takdir, akan berulang lagi untuk sebuah siklus.
Apa yang bergantung pada takdir dan satu-satunya kehendak hati, untuk yang lebih baik atau yang buruk, 
ini akan dinilai

...
Itu sebabnya saya akan mengatakan yang sebenarnya
dari awal zaman kuno karena
di masa lalu menyembunyikan masa depan. " ...

... Ketika Tuhan Besar Enki mulai bercerita, saya mulai mengukir kata-katanya, persis saat dia mendiktekannya kepada saya. Terkadang, suaranya kuat, kadang-kadang, itu menjadi gemeresik. Terkadang, ada kenikmatan atau kebanggaan dalam suaranya, terkadang rasa sakit dan kesakitan.

Begitu narasi terukir, tablet bertumpuk, (selama 40 hari dan 40 malam, karena 40 adalah jumlah sakral Enki di antara para Dewa) , Enki berkata:
"Endubsar, dengan Tuhan yang Agung, kamu berbicara, 
dan bahkan Anda pun tidak melihat saya, di hadapan saya, Anda memang begitu.

Untuk tujuan itu, Anda diberkati dan untuk orang-orang, juru bicara saya.
Anda akan menasihati mereka untuk menjadi adil,
sehingga mereka memiliki kehidupan yang panjang dan baik.
Dan Anda akan meyakinkan mereka.
Dalam 70 tahun yang akan datang, semua kota akan dibangun kembali dan ladang akan berkecambah lagi.
(Sumeria muncul dari kehancuran nuklir, juga 70 tahun sedikit, karena semuanya telah diiradiasi dan dirusak).
Akan ada kedamaian, tapi juga perang.
Negara-negara baru akan menjadi kuat, alam akan bangkit kemudian akan jatuh.
Dewa-dewa kuno akan dikesampingkan dan yang baru akan menentukan takdir .
Tapi pada akhir hari, takdir akan menang dan masa depan ini diprediksi dalam komentar saya mengenai masa lalu.
Semua ini, Endusbar, kamu akan memberitahu orang-orang ".

- Tapi bagaimana aku harus tahu harus berkata apa? tanya juru tulis itu

Jawaban Enki:
"Tanda-tanda itu ada di langit dan kata-kata yang akan diucapkan akan datang kepadamu 
dalam mimpi dan dari penglihatan.

Setelah Anda, nabi-nabi lain akan dipilih.
Tapi pada akhirnya, akan ada New Earth dan New Sky 
dan nabi kita tidak perlu lagi ".



III - TABLET PERTAMA



"... saya apa yang saya lakukan, apa yang Anda lakukan. 
Masa lalu dibatalkan tidak bisa menjadi! 
(Kata Enlil). 
Bukankah itu juga pelajaran? 
Enki bertanya keduanya. 
Bukankah yang terjadi di Bumi, apa yang terjadi pada Nibiru?

Bukankah dalam kisah masa lalu garis besar masa depan tertulis - 
Akankah Manusia, menurut gambar kita diciptakan, pencapaian dan kegagalan kita diulang?

Enlil terdiam. ... "
14e tablet - Buku Hilang Enki - Z. Sitchin - Bear and Co


Saya akan meringkas secara singkat bagian pertama dari tablet pertama yang merupakan laporan Dewan Dewa dan keputusan mereka - yang bisa dipikirkan, untuk menggunakan senjata atom melawan Marduk. Saya sudah membahas masalah ini . Meskipun demikian, saya akan memberi Andabeberapa kutipan dari dialog yang paling tragis.
Enki selalu mengatakan bahwa kebangkitan sejati dari kesadaran adalah untuk mengasumsikan keseluruhan pilihan dan tindakan seseorang tanpa menyalahkan siapa pun atau apapun, dan bahkan kurang Destiny, bahwa, dalam kasus ini, secara tidak adil memikul tanggung jawab.


Kita akan melihat di sini betapa kita turun dari Dewa-dewa ini, betapa kita persis seperti mereka, peka terhadap ketidakadilan, kecepatan untuk menyalakan, mampu melakukan yang terbaik dari yang terburuk.
Kemudian, di bagian berikut dari tablet pertama, Enki menceritakan sejarah Nibiru . Aku akan berlama-lama di sana.
1 - Dewan Anunnakis Dewa
Halaman pertama dimulai dengan kehancuran nuklir yang baru saja dialami manusia.
Enki memberikan gambaran yang mengerikan.
Penyebab bencana ini kemudian dijelaskan.

Marduk melihat dalam tanda-tanda surgawi, kemunculan jamannya, Era Aries . Kemudian, dia meminta allah lain untuk meninggalkan hak istimewa mereka dan untuk mengenalinya sebagai tuhan mereka selama seluruh waktunya, seperti yang terjadi pada yang lain sebelum dia.
Alih-alih kesetiaan yang nyata untuk Marduk, teriakan dan keluhan, protes dan kemarahan meningkat.
Hanya Enki yang diam saja. Dia memiliki kelebihan lebih karena anak-anaknya yang lain juga berbalik melawan saudara mereka Marduk.

Enki membuatnya sangat jelas: (halaman sumber 21 dan yang berikut)
"Sayangnya, ini bukan Takdir . Bencana seperti itu pada Manusia, bukanlah Takdir .
Menjelang sumpahnya , dengan keputusan Dewan, ini disebabkan, oleh senjata nuklir, hal itu terjadi.
(NB istirahat sumpah: dewa Anunnakis telah bersumpah untuk tidak pernah lagi menggunakan senjata nuklir setelah kerusakan yang ditimbulkan pada Nibiru, fortiori pada makhluk hidup - Selanjutnya, setelah Deluge, mereka telah berjanji untuk melindungi manusia).
Dengan keputusan, bukan oleh Destiny , senjata yang diracuni itu diluncurkan, dengan pertimbangan nasibnya dilemparkan.
Melawan Marduk, anak sulung saya, kedua putra berhasil menghancurkannya, pembalasan dendam ada di hati mereka.
- Marduk tidak akan mengambil alih kekuasaan! teriak Ninourta, anak sulung Enlil. Dengan senjata saya akan menentangnya!
- Dia mengangkat tentara dan Babel, dia ingin menjadikan pusat dunia!Juga meneriakkan Nergal, saudara laki-laki Marduk.

Di Dewan para dewa besar, kata-kata berbisa diludahi.
Siang dan malam, saya (Enki) bangkit melawan pilihan ini. Saya menasehati kedamaian, saya sangat menyesal.
Untuk kedua kalinya, orang-orang membuat citranya sebagai surgawi (= memilih Marduk sebagai tuhan) , mengapa terus menentang kehendak mereka?
Apakah semua instrumen diverifikasi? Tidakkah era Marduk di surga tiba?Tanyaku sekali lagi.
Ningishzidda , anakku sendiri, mengutip tanda-tanda surgawi lainnya.Hatinya, aku tahu, tidak akan memaafkan Marduk atas ketidakadilan yang telah dia lakukan.
Nannar , anak sulung Enlil di Bumi, juga bandel. Marduk memilih kuil saya di Utara, katanya.
Ishkur , putera muda Enlil, meminta hukuman. Di tanah saya, dia mendorong orang untuk menyembahnya!
Utu , anak Nannar, membuat kemarahannya terhadap Nabu , anak Marduk: dia mencoba untuk mengambil "spaceport"
Inanna , saudara kembarnya Utu, adalah yang paling marah: dia selalu meminta hukuman untuk Marduk, karena kematian sang Dumuzi yang tidak disengaja .
Gibil, anakku sendiri, berkata dengan sedih: Marduk menolak semua permintaan, karena tanda-tanda surgawi, dia menyatakan dirinya yang tertinggi.
Hanya senjata yang akan menghentikan Marduk, teriak Ninourta.
Utu khawatir dengan perlindungan spaceport. Itu tidak boleh berada di bawah kendali Marduk, katanya.
Nergal , Tuan dari wilayah bawah tanah (Afrika Selatan) yang dibutuhkan, liar: ayo gunakan senjata teror (senjata nuklir) untuk memusnahkannya!
Bagi anak laki-laki saya sendiri, saya melemparkan tatapan tak percaya: tidak terpikirkan bahwa seorang saudara laki-laki menyerang saudaranya dengan senjata pemusnah massal!
Alih-alih menyetujui, mereka menjadi diam.

Kemudian,
- "Bahwa tempat itu terbakar, teriak Ninourta, biarlah aku yang luka bakar!"
Dulu, Nergal bangkit dan berteriak: bahwa kota-kota penjahat marah!Biarkan aku menghancurkan kota-kota berdosa, bahwa namaku menjadi Annihilator!

(Enki) Bumi yang diciptakan oleh kita, tidak boleh dilukai. Orang yang adil tidak harus mati dengan orang berdosa, kataku dengan kekuatan.
Ninoursag , yang membantu penciptaan pria itu, mendukung saya.Masalahnya harus diselesaikan hanya di antara para dewa, orang jangan sampai terluka.


Anu , yang menentukan takdir berbicara dari istana surgawi.
Mari kita gunakan senjata teror kali ini, bahwa tempat peluncuran roket hancur, dan mari kita simpan orang-orangnya.
Ninourta itu adalah "Pembakar", dan Nergal si "Annihilator", memutuskan Enlil.


(Enki) Kemalangan! Teriakku, tertegun (tanpa suara). Seorang saudara laki-laki yang berbalik melawan saudaranya! Apakah nasib First Times harus diulang?
Sebuah rahasia dari Kuno Times Enlil telah mengungkapkannya, dan di tangan mereka, dia telah menceritakan senjata teror!
Dengan penuh ketakutan, mereka meledak dalam cahaya: semua yang mereka sentuh jatuh di tumpukan debu ...

... Dewa-dewa lain kembali ke kota mereka, tanpa ada sedikit pun kejadian dari bencana yang mereka alami. "
Mari kita berkomentar sedikit
Tak diragukan lagi Anda marah atau bingung dengan apa yang baru saja Anda baca. Tak diragukan lagi, apakah Anda bertanya-tanya: bagaimana makhluk luar angkasa begitu mahir dalam teknologi dapat membuat keputusan barbar dan tetap demikian, sangat acuh tak acuh terhadap kebijaksanaan satu-satunya?

Aku akan menjawabmu hanya dengan pepatah terkenal Thot , Hermes the Thrice Great:
"Memang benar, tanpa berbohong, pasti dan paling benar.
Apa yang di bawah ini, seperti yang di atas: 
Dan apa yang di atas adalah seperti yang ada di bawah, 
Melakukan mukjizat satu hal saja ".

Mari kembali beberapa miliar tahun yang lalu.
Di suatu tempat di galaksi.
Sebuah planet muncul. Sel, sayuran, hewan maka hominid tumbuh dan berkembang di bola yang akan kita sebut Nibiru nanti .


Evolusi setiap masa pemerintahan akan menghabiskan jutaan tahun untuk mencapai tingkat manusia saat ini di Bumi, kemudian akan mengejar pendakiannya menuju semakin banyak kecerdasan dan kemajuan.
Suatu hari, hominid ini menjadi Anunnakis .
Mereka memiliki jutaan tahun di depan kita. Mereka mengubah DNA mereka sesuka hati, dan menjadi "abadi". Sebagian besar film dan acara TV fiksi ilmiah berbicara tentang mereka, khususnya di tempat makhluk luar angkasa menggunakan kekuatan mereka untuk melindungi manusia.




Tapi, persis seperti kita hari ini, di planet biru kita, ada Anunnakis dengan temperamen, kemarahan, kesalahan, rasa sakit, kenikmatan, dan pilihan buruk yang berbeda pula. Persis seperti sejarah kita sendiri dipenuhi dengan semua ini.
Makhluk ini, lebih dari 500.000 tahun yang lalu mengalami kehancuran planet mereka sendiri dengan senjata nuklir saat kita mengembangkannya sekarang di Bumi.
Kita tahu bahwa bencana itu terjadi, tapi bagaimana? Perang? Ledakan pembangkit tenaga nuklir? Bencana alam dengan runtuhnya pembangkit listrik?
Tidak, Enki menjawab dengan jelas: perang nuklir.
(halaman 25 dari The Lost Book)
Kita memang bisa hidup, besok, di Bumi, ngeri sama sekali, kurang dengan teknologi spasial Anunnakis. Dan dengan demikian kita tidak bisa mengambil tempat emas untuk membuat perisai untuk melindungi kita.




Dalam 500.000 tahun, jika kita tidak meledakkan semuanya dengan ketidaksadaran, kebencian atau kebodohan, kita harus mencapai bahkan melampaui tingkat Anunnakis saat ini.
Mereka akan terus berkembang.
Ini sangat penting untuk dipahami.
Nergal histeris tidak ada lagi. Teriakan dan pembantaian Enlil juga tidak ada lagi. Mereka telah berubah. Tentu, mereka menjaga sifat mereka. Enlil akan selalu menjadi panglima militer yang ditentukan untuk siapa diplomasi itu adalah sebuah misteri. Ninourta, seorang pejuang yang penuh gairah dan Nergal, seorang pria yang marah. Tapi untuk alasan bagus.
Mengapa?
Karena Bumi menjadi planet mereka, realitas mereka.
Mereka tidak membiarkan siapa pun menghancurkannya.
Dan Manusia adalah anak-anak mereka. Mereka menikahi wanita dan manusia manusia. Anak-anak lahir yang menjadi ayah pada gilirannya.
Sebagian keturunan Anunnaki benar-benar manusia hari ini dan mengabaikan segala sesuatu tentang nenek moyang ET-nya.
Yang lain, Nefilim , Dewa Agung, yang Primordial yang masih menjadi "Anunnakis murni", adalah Dewa Kuno tentang siapa yang berbicara dengan Enki dalam The Lost Book . Dan memang dialah, dia adalah bagian dari.
(Sebagai catatan: Nephilims adalah dewa purba: Anu, Enki, Enlil dan Ninoursag Mereka adalah Dewa Agung, kemudian datanglah Anunnakis kemudian Igigis).
Orang-orang Nephilims memiliki misi untuk menjaga Bumi. Untuk melindunginya. Mereka selalu ada. Takdir berbicara. Galzu, atas nama dewa kosmik berbicara. Anu berbicara.
Ingat, halaman 247 dari Buku Hilang:
"- Galzu adalah utusan Tuhan Segala sesuatu, kata Ninoursag. Jadi, penciptaan Manusia telah ditakdirkan! Dari hal ini, saya tercengang!
- Bahwa kami percaya bahwa kami memutuskan, benar-benar tangan Takdir menyetir setiap tahap, mengakui Anu. Kehendak Tuhan Segala sesuatu sudah jelas: di Bumi dan untuk Bumi, kita hanyalah utusan.
Bumi milik Bumi, kita memiliki misi untuk melindungi mereka dan membuat kemajuan mereka.
- Jika ini adalah misi kami, ayo kita jalankan, kata Enki. "

Enki telah memulai misi yang telah disebutkan di atas, dengan mencapai naluri dan jantung, penciptaan Homo Sapiens lalu Sapiens-Sapiens.
Enki adalah utusan Tuhan Cosmic. Utusan-Nya di Bumi bagi kitaEnki, akhirnya dilegitimasi dalam tindakannya oleh Galzu, dirinya dikirim oleh Dewa Segala sesuatu, seperti yang dikatakan Anunnakis.
Jadi hari ini Enki bersama pasukannya dan relawan lainnya yang bergabung dengannya, bekerja untuk membawa kita keluar dari bencana di mana kita jatuh.
Hal-hal menjadi lebih buruk. Tanda peringatan pertama dari beberapa kehancuran menjadi terlihat, persis seperti yang terjadi, di zaman kuno.Sarang masa depan di masa lalu, bukan?
Tapi jangan khawatir, kita akan bangun hidup pada tanggal 22 Desember 2012 di pagi hari.
Dewa tidak meninggalkan Bumi 600 tahun sebelum zaman kita, seperti yang dikatakan Sitchin. Sebaliknya, mereka melawan musuh, penjahat terburuk dari semua galaksi, Gray , tanpa emosi, perasaan, atau hati. Sejak Roswell, banyak orang berpikir bahwa mereka datang untuk membantu kita. Tidak, mereka tidak. Mereka ingin menyesuaikan planet kita yang begitu indah dan penghuninya. 


Untuk melakukannya, mereka berpura-pura menjadi "malaikat bersayap", master cahaya.
Jika Nephilims tidak menentang senjata untuk melakukan manuver yang tercela ini, kita sekarang akan menjadi kita semua, membedah tikus laboratorium.
Tidak, tidak, saya tidak gila. Butuh waktu bertahun-tahun untuk menerima permulaan gagasan ini. Tapi dari pencarian ke pencarian, dari penelitian hingga penelitian dan terutama dari kontak ke kontak, saya memang harus menghadapi bukti. Untuk ketidaksenangan terbesar saya
Bumi diserang. Itu bukan pertama kalinya. Pada zaman Atlantis, Grey mengerikan ini sudah ada di sana. Mereka bertindak di bawah perintah dewa-dewa mengerikan, musuh-musuh Bumi dan Anunnakis, ayah dan pemandu mereka.
Ketika Times akan datang, keluarga Nefilim akan berada di pihak kita. Kita sudah bertempur bersama, manusia dan Anunnakis, berdampingan. Dan sering. Bacalah keseluruhan buku Sitchin berdasarkan fakta sejarah dan kesaksian untuk menyadarinya (Perang para dewa dan manusia - Z. Sitchin - Bear and co) .
Tapi para dewa tidak akan menyelamatkan sekitar 7 miliar makhluk. Akan ada banyak kerugian. Karena mereka akan mulai menyelamatkan anak mereka, pada awalnya.Bagi saya, untuk pergi menuju Enki, itu berarti bisa dibantu dan diselamatkan.
The Lost Book memiliki ribuan tahun. Bukti yang tak terbantahkan yang membenarkan pernyataannya dibawa setiap hari.
Sejak saat itu, buktinya adalah kita membuat kesalahan.
Bahwa kita telah tertipu. Kronologi sejarah Manusia dipalsukan, simbol esoterik terbalik, pusaran energi dialihkan oleh yang buruk, wabah sampar, Abu-abu dan Guru Besar mereka.

Mereka menginginkan Bumi, persis seperti pencuri yang mengingini berlian yang paling indah, karena para politisi korup menginginkan kekuatan dan tidak peduli apa yang harus mereka lakukan untuk itu, tidak peduli kehancuran yang akan terjadi dari ini. Apa yang lebih buruk dari pada keserakahan, kecemburuan, kecemburuan, keinginan akan kekuasaan? Mungkin untuk tidak percaya apa-apa.
Tentunya, Anunnakis membuat kesalahan serius. Tapi karena Galzu, mereka telah diberitahu untuk semuanya bersatu di belakang Enki. Semuanya dimaafkan. Cerita kelahiran pertama dan suksesi lainnya sangat jauh di belakang mereka.
Hari ini, misinya adalah menyelamatkan Bumi. Karena jika tidak, cepat atau lambat, kita akan menyelam ke jurang yang sama seperti yang diketahui Nibiru 500.000 tahun yang lalu: sebuah bencana nuklir yang disengaja atau diprovokasi. 
Ide bagusnya, menurut saya, adalah mengikuti para dewa sejati, mereka yang memiliki pengetahuan, teknologinya, cara dan yang terpenting, berkat Tuhan Kosmis.

Dan untuk tidak mempercayai nabi-nabi palsu, kitab yang disebut wahyu yang hanya menjarah Sejarah Orang Lain, seperti yang terbukti hari ini.
Dan untuk kembali dengan damai menuju Bapa kita yang sejati: Enki.
Itulah yang saya pikirkan. Ini, tentu saja hanya milik saya. Saya tidak membuat dakwah.
Saya hanya memberi Anda pengalaman dan perasaan pribadi saya. 
2 - Sejarah Nibiru diceritakan oleh Enki (saya akan menjadi tepat dalam narasi ini, mereka yang rinciannya agak mengecewakan ini harus menunggu sebentar!) 
Pada awalnya adalah Awal.

Lalu datanglah First Times,
maka the Ancient Times. 
Di First Times, tidak ada tuhan di Bumi. Jadi pria itu tidak diciptakan. 
Rumah para dewa berada di planet mereka sendiri, Nibiru, bola besar dengan sinar merah. Orbitnya sangat luas di sekitar matahari. 
Kadang-kadang Nibiru bergerak dalam periode dingin, kadang-kadang cuaca sangat hangat oleh sinar matahari, jelas Enki, halaman 24 dari The Lost Book .

Suasana Nibiru padat, dan terus terguncang oleh letusan gunung berapi. Tapi atmosfer ini memberi makan semua bentuk kehidupan.
Selama periode dingin, panas internal Nibiru melindungi planet ini, seperti mantel hangat yang terus diperbarui.
Pada periode hangat, ia melindungi Nibiru dari sinar matahari yang menghancurkan.
Vegetasinya sangat subur, kehidupan di laut seperti di daratan menyebar dengan murah hati.
Setelah ribuan tahun, The Anunnakis, menemukan "benih keabadian" .


Enki menjelaskan kepada kami saat Nibiru menjadi kelebihan populasi, karena jelas, tidak ada yang meninggal. Nenek moyang kemudian bertebaran. Beberapa dari mereka menjadi gembala, yang lainnya adalah orang-orang ploughman, yang lainnya tinggal di pegunungan, beberapa orang membangun rumah mereka di lembah-lembah.
Persaingan dimulai dan juga pertengkaran, lalu tongkat ditransformasikan menjadi senjata.
Klan bertemu di suku, lalu di dua negara besar yang mereka lawan.
Bangsa Utara mengambil senjata melawan Korea Selatan.
Mereka menjadi rudal. Senjata gemuruh dan kilatan cahaya yang meningkatkan teror.
Nibiru bergegas berperang, panjang dan mengerikan.

Saudara laki-laki itu bangkit melawan saudara laki-laki itu, dan di mana-mana, ada kematian dan kehancuran.

Kemudian, gencatan senjata diputuskan. Dan mediator perdamaian bertindak.
Nibiru bersatu itu sendiri. Sebuah bangsa selanjutnya akan ada. Bila raja akan dari Utara, dia akan mengambil istri seorang wanita Selatan. Dan ketika dia akan berasal dari Selatan, dia akan membawa seorang wanita dari Utara.
Yang sulung akan menjadi penerus sah raja . Maka persatuan dipulihkan.
(Perhatikan bahwa di sini, masih belum ada cerita tentang "baik pertama lahir" ketika anak lahir dari kakak tiri raja untuk "melindungi umat". Itu sebabnya Enki benar-benar direbut dari bithright untuk suksesi oleh " . aturan pas" Awalnya, Hukum adalah sebagai mana-mana: anak sulung berhasil ayah).

ibukota Nibiru adalah Agade , ada di mana adalah istana raja. Gelarnya adalah "An" (ini memiliki tidak ada hubungannya dengan Anu, ayah dari Enki dan Enlil) . Sebuah cara Surgawi Satu, atau Dia yang surgawi.
Enki menggambarkan aksi raja pertama bersatu Nibiru, membangun kembali dan memperbaiki semuanya. 
Semua orang memiliki cukup makanan dan segala sesuatu dalam kelimpahan di negeri ini. 

Istri raja memiliki gelar An.Tu, orang yang adalah pasangan dari Pemimpin.
Dia memberikan kepada raja (dengan demikian yang pertama) tiga putra dan tidak ada anak. Yang pertama lahir adalah An.Ki, "orang yang kuat dasar". 
Ketika gilirannya untuk pemerintahan datang, ia tetap tanpa pewaris laki-laki. Karena satu ini meninggal. 
(Saya bingung oleh fakta bahwa beberapa abadi dapat "mati". Saya harus menanyakan tentang hal ini dan apa sebenarnya yang mereka sebut "mati" dan saya akan memberikan penjelasan. Jadi mari kita biarkan aspek ini sampai saya mendapatkan jawaban, silakan ).
Kemudian, sebagai dinasti itu tidak seimbang, kedua-lahir dari raja pertama, An, diproklamasikan sah ahli waris. Dia bernama An-Ib dan menikah Nin-Ib. 
Dia memiliki seorang putra yang menggantikan dia, raja ke-4 dari dinasti.

Raja ini, An. Shan. Gal menikah setengah adiknya Ki. Shar.Gal. 

Tujuan mereka adalah pengetahuan dan pemahaman apa pun. 
Mereka tekun mempelajari orbit Nibiru dan durasinya. Mereka bernama durasi orbit Nibiru, Shar 
Satu tahun dari Nibiru menjadi dasar dari setiap akun dan langkah-langkah. Dengan ukuran ini, pemerintahan akan dihitung dan memerintahkan. 
Shar dibagi menjadi 10 bagian. Kemudian dua periode ditentukan. Periode ketika Nibiru adalah yang paling dekat dengan matahari (panas besar) dan pada di mana itu adalah yang paling jauh (pilek besar). Periode tersebut dirayakan . Enki berbicara tentang "festival".


(Seperti yang kita merayakan lama titik balik matahari musim panas dan equinox musim dingin). 
Liburan ini kembali kebiasaan kuno dan adat istiadat bangsa Nibiru dan konsolidasi persatuan. 
Dia menetapkan hukum umum ini dari suku-suku pertama.
Karena perang, banyak laki-laki telah meninggal dan dengan demikian banyak wanita sendirian. Dalam rangka untuk melindungi mereka dan menawarkan mereka minimum, raja memerintahkan bahwa "orang-orang" mengambil beberapa pasangan . Salah satu dari mereka dilegitimasi, dia adalah "pasangan Pertama", yang lain selir. (Apa yang tampak seperti kebiasaan Semit).
Dan hukum mengingat pertama lahir sebagai pewaris lineal ayah dikonsolidasikan.
Tapi menjelaskan Enki, kebingungan memerintah segera. 
Jika yang pertama lahir lahir dari selir dan kemudian lahir seorang anak dari raja dan pasangan pertamanya, yang akan kemudian pewaris tahta? Pertama-lahir berdasarkan tanggal atau pertama-lahir oleh istri pertama? 
Itu yang terjadi dalam keluarga kerajaan. 
Anshargal memiliki seorang putra dari seorang selir: anak itu demikian sulung. 
Kemudian anak istrinya, pasangan pertama, Kishargal: anak itu pewaris demikian hukum, tetapi tidak sulung. 
Kishargal , marah, berteriak berisik:
"Jika dengan hukum anak saya tidak bisa menjadi yang pertama di garis suksesi, bahwa setidaknya kemurnian garis keturunan nya diperhitungkan! Karena" benih ganda "ia lahir!" (Ya, karena lahir dari saudara dan dari setengah adik, dia oleh darah "lebih raja", dari yang lahir dari saudara dan dari "orang luar" dari keluarga).
"Itu anak yang lahir dari setengah-adik raja dianggap sebagai orang yang memiliki prioritas dalam suksesi! Berseru Kishargal dan bahwa" hukum Benih "berlaku!"
Anshargal yang ingin menghindari masalah untuk suksesi berikutnya, (! !!) mendekritkan "hukum Benih" menjadi dominan.
(Dan dari keputusan ini diambil untuk menghindari perpecahan dalam dinasti kerajaan, akan timbul konflik yang luar biasa antara "orang-orang untuk Enki" dan "orang-orang untuk Enlil" yang akan membagi dinasti tersebut. Untuk waktu yang lama. 
Dan "benih ganda" doesn 't menjamin 'kecerdasan ganda' atau 'kebajikan ganda' atau double apa pun ....)

itu sehingga anaknya Anshar , yang berhasil Anshargal di atas takhta Nibiru.

3 - The pemerintahan Anshar dan penerusnya
Anshar memerintah dengan istrinya, pasangan pertama dan adik tiri.
Di bawah pemerintahannya berlimpah berkurang.
Selanjutnya, Nibiru beruang dengan lebih banyak kesulitan panas yang mengerikan dari matahari atau dingin ketika ia pergi jauh dari itu.

Anshar mengumpulkan Dewan nya. Ahli dan sarjana mempelajari masalah: suasana Nibiru "split". Sebuah pelanggaran yang terkena dampak itu! Perisai begitu kuat di masa lalu, kehilangan kekuatannya!
Selama pemerintahan Anshar dan Kishar, epidemi muncul dan sepertinya tidak ada yang mampu untuk menghentikan mereka. 

Ketika raja keenam, EnShar datang untuk memerintah, ia mencoba untuk memperbaiki masalah. Dia lahir bijaksana. 
Ia mempelajari planet-planet yang Nibiru melintas di orbitnya, mereka antara 5. Mungkin atmosfer mereka akan menawarkan kunci kesembuhan? 
Dia memanggil mereka An dan Antu, planet kembar pertama yang dia temui. (Uranus dan Neptunus) . 
Kemudian, Anshar dan Kishar (Saturnus dan Jupiter). Sebagai Gaga berlari di antara planet-planet utusan tersebut, menjelaskan Enki, maka, itu benar-benar yang pertama harus dilihat. (Pluto) . Di luar, sebagai perbatasan, yang Hammered Gelang dikelilingi Matahari Wali dari langit, itu melarang zona ini dengan keributan yang ditimbulkan. Jadi, anak-anak lain dari matahari, 4 total, dilindungi oleh Gelang dari intervensi apapun. (Perlu diingat sekali lagi bahwa kita tahu tata surya kita seperti Enki menjelaskan hal itu karena hanya satu abad. Dia, Enki didikte Lost Book, beberapa ribu tahun yang lalu.) Penemuan yang dibuat pada 5 planet pertama (sejak Kedalaman , sehingga sejak Nibiru ketika itu lebih jauh dari Neptunus kami hari ini)





yang menakjubkan, tapi suasana Nibiru terus memburuk. 
Enki menggambarkan maka semua upaya untuk mengisi pelanggaran di atmosfer Nibiru ini. Sia-sia. 
Jadi, di bawah pemerintahan Anshar , pelanggaran meningkat. 
Hujan dan angin menjadi lebih buruk. Mata air menghilang sedikit demi sedikit. 

Kemudian anak Anshar oleh salah satu selir nya, karena pasangan pertamanya dan adik tiri tidak pewaris menduduki takhta. 
Du.Uru , ia dipanggil. Dia memilih istrinya tidak di antara saudara tirinya, tapi di antara selirnya. Dia memilih dia karena cinta dan bukan karena "benih". 
Kebingungan memerintah sekali lagi: anak-anak tidak ahli waris, perempuan tidak setengah-saudara ...
Sementara itu, situasi menjadi bencana pada Nibiru dan mempengaruhi orang-orang yang menjadi sedikit demi sedikit steril . Seperti bidang. Hal yang sama di istana: pasangan kerajaan tetap tanpa anak-anak. 

Dari benih An, raja pertama, 7 pangeran telah berhasil satu sama lain. Tapi takhta itu "kering" dari biji tersebut. 
(Aku tetap sebanyak mungkin pada komentar dari Enki. Anda tidak akan memiliki kesulitan, secara alami, untuk mengikuti metafora dari tuhan pencipta kita).
Suatu hari, seorang anak ditemukan di pintu istana. Duurun diadopsi oleh pasangan kerajaan dan menyatakan ahli waris. 
Lahma , ia diangkat, yang berarti "tanpa kegersangan". 
Tapi di istana seperti di Dewan, salah satu "gumam".
Kemudian, Lahma datang ke tahta. Pangeran 8 memerintah meskipun tidak keturunan "An benih". 
Pada Dewan, mereka diusulkan untuk Lahmu dua solusi untuk mengisi pelanggaran yang tidak berhenti memburuk.
. untuk menggunakan emas , logam yang sangat langka di Nibiru tetapi berlimpah dalam gelang dipalu. Emas adalah mungkin satu-satunya harus dikurangi dalam bubuk halus dan dengan demikian untuk tetap dalam suspensi untuk melindungi Nibiru dari sinar matahari pembunuh. 
Mari kita membangun sebuah pesawat ruang angkasa dan mari kita mengambil emas ini, kata beberapa dari mereka.
. mari kita agak membuat senjata teror, adalah saran kedua. 
Mari kita menyerang gunung berapi dengan rudal ini, mari kita bangun mereka, energi mereka akan mengisi pelanggaran! 
Tapi Lahma tidak tahu apa keputusan untuk membuat. 
3 orbit berlalu (= 3 shars menurut Sitchin = 3 kali 3600 tahun waktu bumi).
Air dan makanan yang hilang. 
Raja mendengarkan penasihatnya dengan perhatian tapi tidak membuat keputusan. Dia hanya mendengarkan istrinya yang menyuruhnya untuk membiarkannya pergi dan mempercayai Tuhan dari segala sesuatu untuk menangani itu. Sumber dewa - dewa kosmik).
Enki menggambarkan kita sangat baik kegembiraan yang memerintah kemudian di Agade: para ulama pergi dan datang. Penasihat berlari di sana-sini ...
Pemberontakan bergemuruh . Termasuk di antara para pangeran. 
Mereka mengambil senjata dari sarung mereka. Salah satunya, yang paling mematikan, yang disebut untuk menghapus raja. 
Alalu namanya. 
Banyak mengikutinya. Mereka datang ke istana untuk mencari raja yang melarikan diri dengan salah satu menara benteng. Tapi Alalu mengejarnya dan membunuhnya. 
Kemudian, ia meluncur sendiri ke ruang tahta, duduk dan memutuskan dirinya sebagai raja! 
Kesatuan negara yang rusak . Beberapa orang mendukung tindakannya, orang lain sebagian besar sedih. 
Siapa Alalu ini, apakah mereka bertanya-tanya? Sebuah sulung? Sebuah ahli waris? Apakah dia tidak lebih merupakan "pembunuh royal"? Bahkan Lahma, meskipun diadopsi, telah diberitakan raja sesuai aturan. 
Tapi Alalu?
Dia adalah seorang perampas . 
7 hakim memanggil Alalu dan nya nasib, mereka dianggap. ( Nasib = tindakan, akan, segala sesuatu yang menghalangi jalannya takdir, baik atau buruk, sehingga intervensi dari orang atau Anunnaki). 
Alalu membela diri. 
Tentu dia bukanlah seorang pewaris pertama lahir atau hukum, tetapi benih kerajaan, ia turun! Ia lahir dari Alam . Alam adalah pertama lahir. Jadi dia adalah pewaris tahta. Dengan keterlibatan, ratu telah menolak hak untuk suksesi dan menuntut "hukum benih". 
(Ingat Kishargal, lihat di atas) . 
- Alam dirampas hak-haknya. Saya keturunan Alam, dikejar Alalu, benih Anshargal di dalam diriku!
Dewan rereleased maka sejarah kerajaan arsip besar. Dan direvisi thorougly dinasti.
(Mari kita meringkas bagi kita juga)
.   An dan Antu : pasangan kerajaan pertama bersatu Nibiru. 
3 anak - tidak ada anak perempuan. 
Pertama-lahir: Anki, meninggal tanpa ahli waris.

. Putra kedua dari Sebuah menduduki tahta: Anib. 
Memiliki seorang putra, seorang Anshargal pertama lahir. 
Anshargal bertahta. 
Tapi setelah dia, tidak lebih "pertama lahir". 
The hukum suksesi digantikan oleh hukum benih 
Putra dari salah satu selir nya adalah sulung tetapi disisihkan dari tahta karena hukum benih. 
Tentang apa-apa sulung ini ditulis dalam buku Sejarah kerajaan. 
- Aku turun dari dia! Teriak Alalu. 
Dewan, selalu curiga, bertanya kepadanya maka untuk "sumpah kebenaran". 
Alalu bersumpah: ya, dia adalah keturunan sejati Alam. 
Ia menjadi raja Nibiru.
Sesepuh dan pangeran dipanggil. Keputusan itu dikonfirmasi dalam kehadiran mereka. 

Tapi, seorang pangeran muda maju. 
- suksesi harus dipertimbangkan kembali, katanya. Meskipun tidak sulung atau anak queen, saya turun dari "benih murni", katanya. Inti dari Sebuah dalam diriku yang diawetkan, dengan tidak ada selir itu encer. 
Para anggota dewan mendengar komentar ini dengan bingung. Mereka meminta pangeran muda untuk bergerak maju. 
- Siapa kau, mereka bertanya kepadanya. 
- Saya Anu , ia menjawab. (Ayah Masa Depan Enki dan Enlil)
Para anggota dewan bertanya-tanya. Namun pada kenyataannya, yang dengan demikian ketiga lahir dari An? 
- Enuru, seru Anu. Aku datang dari dia. Istrinya Ninuru, dia adalah dia setengah saudara perempuan dan anaknya adalah yang pertama lahir. Enama namanya.
Orang tua saya menelepon saya Anu yang berarti "orang yang datang setelah nenek moyangnya". Jadi dengan hukum dan dengan biji, saya turun! 
Anu harus menjadi raja , teriak maka anggota dewan. Mari kita hapus Alalu. 
Alalu mengambil kemudian Anu dalam pelukannya. 
- Bersama-sama, katanya, mari kita memberikan lagi untuk Nibiru kelimpahan dan hidup! Biarkan aku menjaga takhta dan setuju untuk menjadi penggantiku. Yang Anu adalah dinobatkan Pangeran dan pengganti saya! Bahwa anaknya menikahi putri saya agar suksesi disatukan. 
Itu yang terjadi. Alalu akan tetap di atas takhta, Anu akan mewarisi dari itu. Anak-anak mereka akan bersatu. 

Alalu dipanggil ulama, orang bijak dan komandan. Dia memutuskan untuk membangun sebuah pesawat ruang angkasa dan mencari emas di gelang dipalu.




Tapi oleh asteroid, kapal hancur. Tak ada yang datang kembali. 
Alalu memerintahkan bahwa "bagian dalam" dari Nibiru yang opend dengan senjata teror sehingga gunung berapi masuk lagi di letusan. 
Pembuluh dipersenjatai dengan rudal dan diluncurkan pada target mereka. 
Mereka menunggu kembalinya kelimpahan. Sia-sia. 

Di istana, Anu adalah juru minuman dari Alalu. 
(Pembawa:. Satu yang mengisi dan mendistribusikan cangkir anggur di rumah tangga kerajaan)
Alalu adalah raja dan Anu diperlakukan sebagai negeri. 
Sementara itu, situasi terus memburuk. Dan Nibiru, dari sirkuit ke sirkuit di sekitar matahari menderita lebih dan lebih dari panas dan dingin. 
Orang-orang dari Nibiru berhenti memuja raja mereka. Alih-alih lega, ia membawa kita kemiskinan lebih banyak!
Namun demikian, Alalu tetap raja selama 9 periode dihitung. 
Namun kuat dan bijaksana Anu, yang pertama di antara para pangeran, naik di depannya. 
Dalam shar-9, Anu mulai pertempuran melawan Alalu. 
Dalam pertarungan tangan ke tangan, telanjang, mereka berjuang.Bahwa pemenangnya adalah raja, kata Anu. 
Mereka bertengkar hebat di depan orang. 
Alalu dikalahkan. 
Anu dirayakan sebagai raja. 

Alalu lolos, ia takut mati sebagai Lahma. Dia berlari menuju spatioport, mendapat roket yang meluncurkan rudal dan melarikan diri.



Menjelang Bumi, ia meninggalkan. Dia memilih tujuan ini, karena sejak Awal, ia terus rahasia ..

1 komentar:

Contact for: Album Order, Concert, Gig, Seminar, Workshop, Music School Franchise, Music Producer

Nama

Email *

Pesan *

Mengenai KING JAZZ (Bayu Wirawan)

Foto saya
JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, DENPASAR, JAYAPURA, JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, BALI, JAYAPURA, Indonesia
I Am a Human with Universal Talents, Entrepreneur in so Many Fields; Film and Musics Producers, Song Writer,Composer,Arranger, Audio Engineer, Jazz Pianist, Music Lecture, Music School, Recording Studio, KING JAZZ RECORD Productions, BMS RECORD, INDONESIAN RECORD, Computer Programmer, Networking Business Management, Web Developer, Psychologist, Mind Reader, Spiritual Healing, Mental Therapist, Psychic... God Too Much ... ;-) I'm Gemini Man ;-)