Jumat, 12 Januari 2018

ANKH => (DITIRU SALIB !!!)

ANKH 

Key of Life, persimpangan jalan dari 9 pintu



Ankh ada dimana-mana di Mesir.
Di lukisan dinding, di atas patung-patung, di dinding, di atas papirus, di makam, di rumah-rumah, di dalam hati. Ini adalah kehidupan, simpul hidup, ini mewakili aspek Sacred, the Ilahi dan banyak aspeknya.

Salib kehidupan melambangkan manusia dan tuhan.
Tapi tidak seperti salib Kristen yang menyimpang, itu sama dengan + .
Karena jelas, di luar simbol kepala, lengan dan kaki, muncul makna okultisme dari salib atau tanda + .
Keseimbangan sempurna antara 4 elemen dan ether, elemen kelima yang menghubungkan semua yang lain.
Jadi lima "garis" di tengah Ankh.

Api , elemen pertama, komponen fundamental, Air, Udara dan Bumi adalah elemen yang hidup dan melayani para dewa untuk diciptakan dan juga dihancurkan.
Setiap ketidakseimbangan konstan salah satu dari mereka di dalam tubuh menyebabkan penyakit dan penyakit. (orang Cina telah memahami hal ini dan peduli secara komprehensif dan memiliki hasil yang bagus dengan akupunktur dll.).
Inilah sebabnya mengapa Ankh dengan wujud dan kekuatannya mewujudkan Hidup.
Melalui itu, unsur-unsur menyebar dan beredar di tubuh manusia, bergizi organ, tulang dan darah, tidak melupakan tubuh lain, semua yang berada di luar daging manusia.
Seperti dalam tubuh ilahi dan planet atau galaksi.

Jadi, chakra jantung , yang terletak di tengah dada adalah simpul, titik persimpangan, terwakili di Ankh.
Ini dari bentuk Ankh disamping itu, yang menghasilkan glyphe planet Venus, terkait dengan cinta dan kreativitas. ( Glyphe de la Planète Vénus )
Chakra jantung, pusat keseimbangan chakra lain, atas dan bawah, lebih dari sekedar link atau jembatan, yang mewakili bait jiwa, tempat Kesadaran bergerak.


Jika Anda memusatkan perhatian setiap hari pada bagian keberadaan Anda ini dengan menanyakan hati nurani dalam hati Anda, setelah beberapa hari, Anda akan merasakan panas yang bergetar di dada Anda dan perlahan-lahan menghuni seluruh tubuh Anda.
Energi ini hidup di tubuh kita dan bermanifestasi kepada siapapun yang memanggilnya secara teratur dan dengan ketulusan. Inilah titik di lingkaran, pivot sentral anatomi okultisme kita, yang didasarkan pada dasar utama: chakra pertama Mulhadara , antara anus dan alat kelamin.
Ini adalah teratai dengan 4 kelopak bunga, masing-masing kelopak yang langsung berhubungan dengan unsur, merah seperti kehidupan, seperti darah, seperti kehangatan dan vitalitas.



Saya pikir Anda telah menghubungi Enki / Ptah atau Anda sedang mempersiapkan diri untuk melakukannya.
Jika Anda ingin mempercepat pembukaan chakra dan potensi yang menyertainya, Anda harus memiliki pengetahuan minimum, berlatih (memberantas) dan membersihkan jumlah kepercayaan yang Anda terima, palsu dan usang, "kompos subur" untuk penyakit. , prasangka, penyangkalan diri dan kompleks segala macam.

Kita harus mengakhiri gagasan konyol ini bahwa bokong dan seks itu kotor. Para dewa memiliki cacat mereka tapi bukan kebodohan atau ketidaktahuan ini. Anak itu lahir dari jenis kelamin wanita tersebut.Dia melintasi vagina dan melewati bibir, pemenang besar perjuangannya untuk hidup. Kotor melahirkan?
Dimana perineum untuk wanita dan skrotum untuk pria menggetarkan chakra pertama, tempat duduk (ini bukan semburan) api, dari Kundalini. Api penciptaan, kreativitas, dan kesuburan untuk segala sesuatu terjadi antara anus dan organ kelamin. Sebuah kebetulan?
Tentunya bukan karena energi seksual dan energi kreatif itu satu dan tak terpisahkan. Ini adalah Chi.Mengutuk seks adalah mengutuk kehidupan.
Bercinta adalah obat terbaik, setelah tidur nyenyak, mengatasi stres, ketegangan, kegelisahan dan penyakit dari segala jenis.
Lihat:
Di sini, di bagian tubuh kita yang disebut "kotor" ini, kotor oleh apa yang disebut menstruasi "tidak murni" dan kotoran, membangkitkan nyanyian kehidupan. Luar biasa, bukan?
Apa sistem aneh yang diciptakan Tuhan ini?
Apa yang Enki pikirkan saat mencampur gennya dengan tanah liat ini dari tempat kita muncul?
Untuk link ke bumi. Ke jangkar ke Bumi-Ibu.
Bagaimana Anda ingin menari dan berjalan? Untuk melompat dan bersenang-senang? Untuk berlari, main olahraga, berenang, cinta atau hanya berbelanja atau mengetik komputer Anda jika Anda mengambang secara permanen di udara? Atau jika di setiap langkah, Anda terpental seolah-olah Anda berjalan di trampolin tak terlihat? Atau pada telur?
Apa yang tidak terbantahkan Apa yang berputar
"Tolong, tolong, kamu akan berteriak letih, mual atau sedih.
Mulhadara (pusat atau chakra pertama, roda kehidupan) terhubung langsung, tanpa perantara , dengan energi telluric planet kita. Ini mendasarkan tubuh Anda dari kaki ke pusar dan memungkinkan Anda menghasilkan uang, menciptakan, mencapainya . Mulhadara chakra adalahakar Anda. Akar Pohon Kehidupan Anda yang mengambil kekuatan (dan makanannya) tumbuh dari bumi (tanah).
(Pikirkan pohon kehidupan di berbagai budaya dan terutama pada Yggdrasil)
Bagaimana Anda percaya bahwa pohon ek menjadi berumur seratus tahun? Dengan tidak berbobot, cabang-cabang di bawah, koper di udara? Memiliki akar kuat yang menembus sangat dalam ke tanah.Lihatlah alam dan Anda akan mengerti segala sesuatu tentang realitas manusia dan ilahi.


Dewa sangat cerdas. Tapi ekonomis . Mengapa membuang waktu dalam membuat konsep baru rooting, bila begitu mudah diletakkan di sana, di zona bagasi, terdekat dengan Bumi, roda yang akan mendapat energinya darinya dan akan "mengakar" orang tersebut. untuk itu

Untuk semua alasan ini dan banyak hal lainnya daripada yang akan saya kembangkan di sini, Ankh adalah jembatan, pintu yang membawa kita ke Enki / Ptah.
Di atas, saya berbicara tentang "persimpangan" dan dalam judul, tentang"sembilan gerbang".
Ada di pusatnya, sebuah "simpul" yang menghubungkan sembilan tubuh atau amplop, bahwa bagi orang Mesir, adalah anatomi okultisme pria itu. Okultisme barat kita menghitung 7.
Melihat:

1 - KHET atau tubuh fisik dan kemampuannya untuk menarik energi yang dibutuhkan untuk inkarnasi. Hal ini memungkinkan untuk menciptakan kehidupan material.

2 - KHAIBIT setara dengan tubuh eterik kita yang disebut juga "bayangan" orang Mesir. Tubuh eterus segera menyelubungi tubuh fisik dan sesuai dengan cahaya halo di sekelilingnya.

3 - KA , sangat penting karena itu adalah Life Force. Ini adalah "ganda" pria itu. Tubuh astralnya dalam beberapa cara, yaitu sekitar (setelah) eterik, oleh karena itu Khaibit. KA yang lemah tidak menyaring penyakit, virus, epidemi. Oleh karena itu penting untuk mempertahankannya dinamis dan kuat.

4 - REN adalah identitas keberadaan, getaran pribadinya. Kita bisa berbicara tentang tubuh sebab-akibat: alasan reinkarnasinya.

5 - SEKHEM adalah kekuatan manusia, energi bawaannya. Ini menghubungkan elemen lainnya. Dalam ritual magis Mesir, seruan atau permintaan sering dimulai dengan "Sekhem in Râ", misalnya. Ini berarti "Dengan kekuatan Ra Tuhan, dengan kekuatan bawaannya, Semoga Kekuatan Ra ..."

6 - BA , aspek lain yang terkenal karena paling terwakili pada lukisan dinding di makam dan kuburan. BA adalah jiwa .
Itu selalu dilambangkan dengan burung yang indah bebas terbang ke pengalaman dan dunia lain, begitu tubuh fisiknya mati.
Berikut representasi Ba yang berbeda.

Hubungi dengan Ba ​​kami

Ba dari Firaun
Ba keluar dari tubuh 
visi kontemporer
Benu, Ba Allah Râ, lebih cantik 

[BENU + AME + DE + RA + QUI + LE + PRECEDEDANS + LA + BARQUE + CELESTE.jpg]

Benu (boinu) adalah burung heron surya dan sakral yang setara dengan burung phoenix kebangkitan, yang terutama dihormati di Heliopolis, kota matahari.
"Boinu" berarti "bersinar, muncul." 
Pengulangan sikliknya dikaitkan dengan vivikasi dan pembaharuan abadi. 
Awalnya burung heron adalah burung-matahari karena membantu matahari untuk melarikan diri dari perairan pagi hari untuk lepas landas dan bersinar sepanjang hari. Mitos tentang pelukan diri dan kebangkitan yang berkaitan dengan burung phoenix berasal dari ini. 
Itulah sebabnya burung phoenix-heron adalah Ba dari Tuhan Ra (God of The Sun). Hubungannya dengan dunia maut, kemampuannya untuk menyadarkan dari abu mengasosiasikannya langsung dengan Osiris. 
Berikut adalah gambar lain dari Heron suci dari Heliopolis
( L'egypte de Kurt Lange chez Flammarion)


Anubis dan mumifikasi: lihatlah Ba yang naik. 


7 - AB adalah hati, hati nurani, kecerdasan manusia, atasan mental.Kesetaraan tidak mudah dilakukan. 
8 - AKH adalah Cahaya Manusia, esensi ilahi, tubuh ilahi-Nya. Hal ini sering diwakili oleh seekor burung lagi, semacam Ibis-Phoenix. 

9 - SAH , tubuh yang dimurnikan yang membawa Roh Kudus. Sah adalah kecerdasan tertinggi. 
Khusus untuk tiga tubuh terakhir, sangat sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang orang Mesir inginkan. Perbedaannya, sangat halus di antara beberapa jenazah, sering kali orang-orang Occultis Barat bingung. 
Tapi ingatlah bahwa tubuh fisik anda ( badan 1 atau badan padat atau kendaraan fisik) dikelilingi oleh 6 badan lainnya untuk kita: 
2 - eterik (aura, emanasi pertama tubuh, yang terdekat, perlindungan pertama. Inilah penyimpanan kenangan akan kehidupan saat ini: kehidupan janin, trauma dan kegembiraan, operasi, penyakit ... 
3 - tubuh astral (atau emosional: inilah semua emosi kita tentang kehidupan ini: ketika kita bergetar, saat kita merasa jijik, ketika sesuatu membuat kita gila, juga semua kenangan akan pengalaman masa lalu atau paralel). 
4 - mental (rendah dan superior: kecerdasan kita, pemahaman kita tentang berbagai hal, keinginan kita akan kemajuan) 
5 - tubuh atau jiwa penyebab : inilah penyebab dari apa yang kita alami, semacam ketidaksadaran dimana akar, simpul dari setiap pengalaman terakumulasi. 
6 - Buddha atau tubuh Kesadaran Tinggi, Ba kita. 
7 - Tubuh atau tubuh atmik atau ilahi yang terwujud. Aspek ilahi kita dalam bentuknya yang paling murni. Inilah gen Enki dan sifat mendalam dari siapa diri kita. 
Ketika kita bekerja dengan Ptah , kita mengaktifkan semua tubuh, tapi kita mulai dengan tiga yang pertama setelah fisik; Jadi, eterik, astral dan kausal.
Pentingnya jenis kerja energik ini adalah untuk memperkuat tubuh eterik, dan dengan demikian membangun aura kuat dan "tahan air" (yang tidak memungkinkan sesuatu yang negatif untuk dilewati), dan untuk membersihkan tubuh astral dari kejangnya yang emosional dan lainnya. Trauma, seringkali penyebab kronisitas dalam kehidupan sekarang ini, seperti alergi, atau pada proporsi lain, cacat. 
Lihat bagaimana tampilannya, tapi jelas bahwa warna-warna ini, di sini, "sempurna" sangat berbeda dari orang ke orang lain, sesuai dengan tingkat kesadaran dan keadaan kesehatan mereka. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact for: Album Order, Concert, Gig, Seminar, Workshop, Music School Franchise, Music Producer

Nama

Email *

Pesan *

Mengenai KING JAZZ (Bayu Wirawan)

Foto saya
JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, DENPASAR, JAYAPURA, JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, BALI, JAYAPURA, Indonesia
I Am a Human with Universal Talents, Entrepreneur in so Many Fields; Film and Musics Producers, Song Writer,Composer,Arranger, Audio Engineer, Jazz Pianist, Music Lecture, Music School, Recording Studio, KING JAZZ RECORD Productions, BMS RECORD, INDONESIAN RECORD, Computer Programmer, Networking Business Management, Web Developer, Psychologist, Mind Reader, Spiritual Healing, Mental Therapist, Psychic... God Too Much ... ;-) I'm Gemini Man ;-)