Kamis, 11 Januari 2018

EMPAT DAERAH ANUNNAKI - MESOPOTAMIA



EMPAT DAERAH


Sebelumnya pernah membaca pesan tentang MARDUK. 
untuk memahami dengan mudah apa yang berikut.


Pengingat akan fakta
Enki menyelamatkan umat manusia dan "benih kehidupan" yang terkenal.
Intervensi malaikat Galzu , utusan Tuhan Yang Maha Esa, untuk menenangkan kemarahan dan perpecahan, memberi Enki "legitimasi" untuk berakting.


Enlil telah memerintahkan, dengan restu Anu, bahwa manusia hidup takdirmereka , menjalani Deluge. Dengan demikian, evakuasi direncanakan   pada awalnya oleh para Nefilim tidak akan   berlangsung .
Enki, tunduk pada tekanan terburuk, berjuang dalam tangisan batinnya, ketika di malam hari, mimpi sangat mengguncangnya.
Sebuah makhluk dengan sayap besar berwarna putih memerintahkan Enki untuk tidak menyerah. Dia benar menolak gagasan untuk meninggalkan umat manusia. Hal ini diperlukan untuk menyelamatkan umat manusia.
"Bangunlah dengan anakmu sebuah perahu insang, yang akan menolak semua kesulitan dan menyimpan semua yang mungkin, dari sayuran ke manusia".
Mari baca bersama teks yang tepat:

"Sekarang ke tanganmu Takdir mengambil,
untuk Earthlings Bumi akan mewarisi Memanggil anakmu Ziusudra,
tanpa melanggar sumpah
Baginya bencana yang akan datang mengungkap. 
Sebuah kapal yang longsoran airnya bisa tahan,
satu kapal selam, untuk membangun dia mengatakan, 
Orang-orang seperti yang ada di tablet ini untuk Anda, saya tunjukkan. Biarkan dia di dalamnya menyelamatkan dirinya dan koinnya 
Dan benih dari semua itu berguna,
Baik itu tanaman atau hewan, juga ambil.
Itulah kehendak Pencipta Semua! " .


Enki terbangun, bingung.
Apakah dia benar-benar memimpikannya? Apakah ketidaksadarannya yang memainkan triknya? Apakah keinginannya yang dalam untuk menyelamatkan anak-anaknya yang membujuknya bahwa seorang malaikat, begitu putih, begitu besar, jadi ...
Dan Enki tertegun, menemukan meja samping tempat tidur untuk membangun kapal!
Baginya, semuanya menjadi lebih jelas. Bukan hanya dia tidak bermimpi, tapi dia didukung lebih besar dari dia.
Dia harus buru-buru.
Dia berlari, di tengah malam, untuk menemui anaknya Ziusudra, yang dia miliki dengan seorang wanita manusia dan memerintahkannya untuk bertindak.
(Ziusudra akan digambarkan sebagai Noe dalam Alkitab, sehingga berada di belakang tablet Sumeria.Dia turun dari ras homo sapiens-sapiens oleh ibunya: nenek moyang Adapa dan Titi, yang secara langsung ditimbulkan oleh Enki dan dua wanita manusia: Fajar dan Senja).

(Keberadaan Galzu ini sangat penting dan akan menjadi objek pesan berikutnya. Sudah diketahui bahwa dia hanya kontak dengan Enki dan hanya Enki . Ini memiliki arti yang mendalam.)

Enki mempersiapkan semua ini dalam rahasia besar . 

Putranya Ninagal , Annunaki, akan mengemudikan kapal selam "dijejali" yang terkenal ke gunung Arrarat di mana dia akan menunggu Enki dan orang-orang percayanya , bertekad untuk tinggal dengan manusia.Sebenarnya, semua putra Enki akan tinggal bersamanya, tanpa kecuali.

Benih kehidupan, Ziusudra dan keluarganya, ratusan hewan, tumbuhan, peralatan dan bahan diselamatkan. Suku yang tersebar di Bumi diselamatkan.
Saya akan kembali pada rincian Banjir nanti.
Apa yang penting untuk ditangkap di sini, inilah cara Annunakis menganalisis dan memahami situasinya: 
"Sementara takdir kita putuskan, tangan takdir setiap langkah diarahkan! Jadi dit Anu katakan. 
Kehendak Pencipta Semua jelas untuk dilihat: 
Di Bumi dan untuk Bumi, hanya utusan kita. Bumi ke Bumi ada,untuk melestarikan dan memajukan mereka, kami memang dimaksudkan!
Jika itu adalah misi kita di sini,
mari kita bertindak sesuai! begitu pula kata Enki. 
Anunnaki yang hebat, yang keputusan dewan takdirnya dipertukarkan mengenai tanah: 
Untuk menciptakan daerah beradab, Anunnaki Agung memutuskan, di dalamnya pengetahuan tentang Manking menyediakan Cites of Man untuk didirikan,
Di sana di daerah suci tempat tinggal untuk Kerajaan Kreta Annunaki seperti di Nibiru di Bumi mendirikan,
mahkota dan tongkat kerajaan untuk orang yang dipilih memberi. 
Oleh dia kata Anunnaki kepada orang-orang menyampaikan, bekerja dan desterity untuk menegakkan
Di daerah suci sebuah imamat untuk didirikan,
Anunnaki sebagai tuan yang mulia untuk melayani dan menyembahpengetahuan Rahasia untuk diajarkan,
peradaban untuk umat manusia sampaikan.
Untuk menciptakan empat wilayah, tiga untuk umat manusia, satu dibatasi, Anunnaki memutuskan 
Wilayah pertama di Edin-tanah tua sampai estalish,
bagi Enlil dan anak-anaknya untuk mendominasi 
Wilayah kedua di Tanah Dua Narrows selanjutnya mengikuti, untuk Enki dan anak-anaknya menjadi tuan 
Wilayah ketiga dengan dua lainnya tidak berbaur, di lahan yang jauh ke hibah Inanna 
Wilayah keempat untuk Anunnaki sendiri dikuduskan, semenanjung Tempat Kereta Chariots akan " . 


"Sementara kita memutuskan" takdir ", benar-benar tangan Takdir mengendalikan setiap tahap, kata Anu, kehendak Pencipta Segala sesuatu sudah jelas: di Bumi dan untuk manusia, kita hanyalah utusan. Bumi adalah milik Manusia, misi kita adalah untuk melindungi mereka dan untuk membantu mereka maju! Jika ada misi kita, kita harus mencapainya, kata Enki. Annunaki yang hebat yang memutuskan untuk mempertimbangkan (memandang) di tanah tersebut. Dia memutuskan untuk menciptakan daerah beradab, di mana pengetahuan akan diberikan kepada orang-orang.Dia memutuskan untuk mendirikan kota-kota untuk orang-orang di mana, tempat ibadah suci untuk Anunnakis akan dibangun. Seperti pada Nibiru, untuk mendirikan monarki, kepada mahkota dan momok akan diberikan. Olehnya, ajaran Anunnakis kepada orang-orang akan diteruskan, pekerjaan dan ketangkasan (kerja paksa) akan dihormati (dan diterapkan) Di dinding sekeliling yang suci, agama (imamat) akan didirikan dan di Anunnakis, mulia dewa, mereka akan mencurahkan diri mereka dan akan menghormati Pengetahuan rahasia akan diajarkan, dan peradaban diberikan kepada Rakyat. Kemudian Anunnakis menciptakan 4 wilayah, tiga untuk orang-orang dan satu terlarang untuk para pria. Yang pertama akan didirikan di "tanah Edin" (Sumeria dan wilayah = Mesopotamia Selatan) untuk Enlil dan anak-anaknya. Lembah kedua, Mesir dan Nil, untuk Enki dan anak-anaknya. Yang ketiga, lembah Indus, yang dengan keduanya tidak harus dicampur, untuk Inanna. Keempat, didedikasikan untuk Anunnakis, semenanjung "Chariots" (Spaseships). Setara dengan Sinai. Wilayah keempat adalah semacam "tanah suci" yang menyediakan terutama semua komunikasi satelit dan tempat peluncuran pesawat antariksa lainnya, dari mana larangan formal untuk manusia .

Akhir dari hari , Sitchin menulis bahwa sebuah teks yang dikenal dengan nama The Epic of Etanna menceritakan musyawarah ini, dan pada saat itu Sumeria pada waktu itu terlibat "dari hari ke hari" dalam pengalaman para Dewa, itulah sebabnya , seperti yang dikatakan, "mereka berjalan di antara kita". 
Apa yang kita ketahui tentang organisasi Mesopotamia ada di sini dengan diciptakannya EN.SI, "gembala yang benar", gembala yang terhormat, yang bertugas untuk membimbing orang-orang. Awalnya, dia dipilih di antara para dewa tengah. (Lihat tulisan saya di kota kuno dan mesopotamia).
Pentingnya candi tidak hanya religius. Dari dinding keramat di sekitarnya "daerah suci" itulah lahirlah seni dan patung, musik dan tarian, puisi dan nyanyian rohani, dan terutama tulisan dan kronik, catatan sejarah, arsip ....... untuk kemudian menuju ke istana kerajaan. .

Pada saat itu, Hidup juga dan terutama di kuil-kuil , jauh dari gereja-gereja kita yang menyedihkan hari ini.
Tapi otoritas tertinggi ada di tangan raja atau LU.GAL , Great Man.
Orang besar ini, dipilih dengan hati-hati, bertugas pada waktu yang sama dengan Raja dan Imam Besar, tapi ini tidak sistematis dan hanya untuk beberapa kota utama atau ibu kota.
Inilah bagaimana lahirnya monarki hak ilahi , seperti bangsa Sumeria, setelah Deluge mengukirnya di tablet mereka: 

Kerajaan diturunkan dari Surga ", 
"Monarki dibawa ke Bumi oleh Surga", yang berarti (dipahami) oleh Anu dan anak-anaknya, raja adalah wakil mereka, penyimpanan ajaran mereka.
Bagi Sitchin, dari situlah muncul iman kembalinya Mesias . Bukan Kristus yang dihidupkan kembali yang akan kembali untuk menghakimi "orang yang mati dan hidup", namun kembalinya para dewa di Bumi, yang, menunggu hari yang penuh berkat ini, telah mendelegasikan wewenang mereka kepada Raja. (Firaun di Mesir).
(Saya akan kembali secara teratur pada semua poin ini dengan memperkaya mereka). 

Gif objet livre 101261

LET US RECAPITULATE :
Beberapa informasi juga datang dari "Akhir zaman - penerbit Z. Sitchin - Harper Collins

. Wilayah pertama:
Mesopotamia tanpa Mesir dikaitkan dengan Enlil, anak-anaknya dan keturunannya. Dengan kata lain, negara besar Sumer (Shumer) yang mencakup semua wilayah selatan Mesopotamie dan sebagian Asia. (karena setelah itu, Enlil dan klannya akan mendapatkan wilayah yang dikelola oleh Inanna.)
Tuhan Enlil ke Nippur, Ninmah (Ninoursag) ke Shuruppak, Ninurta ke Lagash, Nannar / Sin ke Ur, Inanna / Ishtar ke Uruk dan Utu / Shamash ke Sippar, dihormati di sana, dengan konstruksi kuil dan pesta keagamaan.

. Wilayah kedua:
Lembah Nil, Nubia dan seluruh Mesir milik Enki dan anak-anaknya. Dan Afrika dengan perpanjangan, khususnya di Selatan.
Itu adalah wilayah kedua , yang lebih indah dengan kemegahan Mesir, di mana memerintah Ptah Agung (Enki) dan Râ (Marduk) dan Thot (Ningishzidda) ...
Dimana Enki berada, kebodohan itu mati.

. Wilayah ketiga :
Lembah Indus menuju Inanna.
Anda pasti sudah mencatat pesanan Anunnaki "yang tidak harus digabungkan dengan dua wilayah lainnya".
Sedikit banyak setara dengan Pakistan saat ini

"Seperti yang diminta Enlil,
Tuhan Enki, Penguasa Kebijaksanaan 
Untuk wilayah ketiga lidah berubah,
seorang raja baru yang menulis tanda-tanda bahwa dia untuk itu kuno. 
Lidah manusia sampai sekarang tidak diketahui
untuk Aratta Enki dalam hikmatnya diciptakan " .

(Dengan keputusan, Enlil bertanya kepada Tuhan Enki, dewa Hikmat, untuk menciptakan bahasa baru dan "membentuk" sebuah tulisan baru (oleh tanda-tanda) untuk wilayah ketiga, dan untuk Arrata, Enki dalam kebijaksanaan besarnya, menciptakan sebuah bahasa sampai saat itu orang asing untuk pria).

(Ingatlah bahwa dengan rahmat Enlil, sementara orang-orang berbicara, di zaman kuno ini, bahasa yang sama, apa yang menyatukan mereka dan menunjukkan solidaritas, pembagian itu diselesaikan. Masing-masing berbicara dengan bahasa yang berbeda, memerintahkan Enlil, di depan konstruksi dari Menara Babel, bahwa orang-orang tidak lagi mengerti di antara mereka.Untuk membagi untuk memerintah Saat ini, bahasa Inggris bersatu kembali karena semakin banyak orang yang mengatakannya.Ini adalah bahasa "universal" saat ini. 

. Wilayah keempat:
Sinai hanya didedikasikan untuk Anunnakis.
"Post-diluvial spaceport": posting diluvial launching site, jelaskan kami Sitchin.

(Gambar: 12e planète - z Sitchin - edisi Louise courteau - hal 425)
Tentu, dalam hal apapun, ini berarti bahwa para dewa terkunci ke wilayah mereka. Kita tahu bahwa Enki juga mengatur Abzû, dan bahwa dengan "jalan surgawi", dikelola juga rasi bintang dan planet masing-masing.


Ini adalah reproduksi dari Nuh 's Ark / Ziusudra yang saya temukan di situs "religius". "Siapa, hari ini, dapat percaya bahwa wadah seperti itu akan menyelamatkan (dan berisi!) H Ratusan orang, hewan, tumbuhan dan persediaan, diserahkan kepada sebuah banjir yang tsunami di Asia terlihat seperti riak kecil?

Tentu, ini tentang kapal selam.
Pemimpin katolik harus berhenti mengajak orang-orang idiot.
Tangan Tuhan tidak akan bisa membuat sesuatu dari ledakan elemen seperti itu, "tangan Tuhan", omong kosong !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact for: Album Order, Concert, Gig, Seminar, Workshop, Music School Franchise, Music Producer

Nama

Email *

Pesan *

Mengenai KING JAZZ (Bayu Wirawan)

Foto saya
JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, DENPASAR, JAYAPURA, JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, BALI, JAYAPURA, Indonesia
I Am a Human with Universal Talents, Entrepreneur in so Many Fields; Film and Musics Producers, Song Writer,Composer,Arranger, Audio Engineer, Jazz Pianist, Music Lecture, Music School, Recording Studio, KING JAZZ RECORD Productions, BMS RECORD, INDONESIAN RECORD, Computer Programmer, Networking Business Management, Web Developer, Psychologist, Mind Reader, Spiritual Healing, Mental Therapist, Psychic... God Too Much ... ;-) I'm Gemini Man ;-)