Kamis, 11 Januari 2018

KONTAK DENGAN GOD ENKI


HUBUNGI ENKI 
atau kembali ke rumah kita yang sebenarnya


Bagaimana Anda bisa mewujudkan takdir Anda?
Jika Anda mengabaikan segala sesuatu tentang sifat Anda sendiri?

Bacalah persiapan ritual yang diberikan dalam pesan untuk menghubungi Ptah , karena hal yang persis sama. Warna, arah, lilin biru dan sebagainya. Hanya dekorasi, yang akan saya berikan di bawah, akan sedikit berbeda. 

Untuk meja ritus, alih-alih meletakkan bayangan Ptah, letakkan gambar Enki atau apa untukmu membangkitkan dia yang terbaik: sebuah piramida di tingkat, misalnya, atau yang lainnya. 
Pilihlah simbol yang kuat atau hanya tablet Sumeria dimana dia berada, tapi hati-hati, dia harus sendiri.
Ini adalah ritual kontak dengan Enki, tidak dengan seluruh keluarga! 

Masih perhatikan: 
Bila Anda akan berada pada fase untuk memvisualisasikan Enki dan dengan demikian menghubunginya, berhati-hatilah untuk tidak "jatuh" dalam gambar yang otak judeo-Kristen kita jenuh. 
Enki bukanlah malaikat yang halus, gembira, hampir tak terlihat karena dibanjiri cahaya. 
Enki adalah makhluk yang penuh dengan cinta dan kasih sayang, tapi juga sangat pragmatis dan sadar akan kenyataan duniawi, mencintai anak-anaknya, tapi tidak menipu apapun. 
Konsekuensinya, visualisasikan dia di bawah salah satu aspek yang paling meyakinkan, dan terutama sangat nyata. Ada beberapa diantaranya: 
. ilmuwan dan simbolnya yang biasa: DNA, ember kehidupan ... 
. guru , orang bijak, orang yang mendidik kemanusiaan, yang telah mendapatkan Pengetahuan. Anda bisa membayangkan dia yang membangun dengan Anda sesuatu yang penting bagi Anda, misalnya.Enki selalu ada di lapangan bersama kami. Dia merawat kita, dia mencintai kita, dan kebanyakan membuatnya melakukannya bersama Thot dan Marduk. 
. prajurit itu 
Secara pribadi, saya bekerja sebagian besar waktu dengan aspek ini. Karena memang dia sebenarnya.Bagi saya, aspek ini mencakup dan menghubungkan yang lainnya. 
Enki selalu berjuang : untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan untuk menyelamatkan umat manusia.Dia memberontak melawan diktats keluarganya untuk menyelamatkan kita berulang kali. 
Dia tidak pernah melepaskan nilai-nilainya atau integritasnya untuk apapun. Dia tinggal bersama kami, bahkan saat dia dikutuk, dibuang dan diperlakukan dengan sengaja sebagai ular jantan oleh saudaranya Enlil. 

Dalam " Kode Kosmik ", Zecharia Sitchin menulis halaman 52/53: 
"Kloning adalah proses yang lamban, yang membutuhkan pelayanan Dewi Kelahiran karena makhluk baru, sebagai hibrida, tidak dapat berkembang biak dengan sendirinya. Jadi untuk mempercepatnya, Enki melakukan rekayasa genetika kedua - tapi kali ini dia inisiatif sendiri Mengobrol dengan apa yang sekarang disebut kromosom X dan Y, dia memberi kemampuan pada ras manusia untuk berkembang biak dengan sendirinya. Alkitab mencatat kejadian tersebut dalam kisah Adam dan Hawa di taman Eden (tokoh E.DIN ) di mana Enki memainkan peran Nachash - sebuah istilah yang diterjemahkan oleh "ular" tapi juga berarti "Dia yang mengetahui / memiliki rahasia". 
Meskipun dia telah memilih percobaan genetik, Enlil melakukannya dengan enggan. Berbeda dengan ilmuwan besar Enki, dia tidak terbawa oleh tantangan ilmiah .... Dia marah saat Enki melakukan manipulasi genetik kedua (tidak sah). 
"Anda telah membuat Adam menjadi seperti salah satu dari kita, dapat berkembang biak, dia berteriak: satu langkah lagi, dan dia juga akan mengambil bagian dari buah Pohon Kehidupan!" 
(buah pohon kehidupan = keabadian) 


Oleh karena itu pengusiran pria dari Eden atas perintah Enlil. Tapi dia berkembang biak selama Enlil menolak untuk memperingatkannya tentang banjir yang sedang dipersiapkan - dan itu tidak dapat dihindari, ini tentang bencana alam, bukan tentang "tindakan sihir destruktif" - untuk menghancurkan perlombaan. 
Enki menyelamatkan kita lagi dengan peringatan pada waktunya Ziusudra, Nuh Alkitab yang terkenal, yang membawa serta semua nyawa untuk memulai. 

Saya kutip di sini sebuah bagian yang ditemukan di Secrebase. 
Saya tidak setuju dengan banyak hal yang dikatakan di situs ini, yang sering dikaitkan dengan kebodohan Anton Parks. 
Saya lebih memilih bukti ilmiah dan hikmat Zecharia Sitchin (walaupun saya tidak setuju dengankesimpulannya) , namun bagian ini mengungkapkan dan benar benar. 

"Ea diusir ke bumi dan difitnah oleh lawan-lawannya yang ingin memastikannya 
bahwa dia tidak akan pernah menemukan lagi pengikut di antara laki-laki. 
Dari "pangeran bumi" dia menjadi "pangeran kegelapan" dan juga "dihiasi" 
dengan julukan mengerikan seperti pangeran neraka, penjelmaan iblis, setan. 
Seseorang mempresentasikannya sebagai musuh terburuk makhluk terbesar dan sebagai penjaga neraka. 
Seseorang mengajarkan kepada orang-orang bahwa semua kejahatan di bumi adalah kesalahannya dan 
bahwa dia menginginkan agar orang-orang itu menjadi budak. 
Seseorang mendesak orang-orang untuk membuka topengnya setiap kali dia bereinkarnasi dan 
untuk memusnahkan dia dan ciptaannya jika mereka bertemu mereka ".

Ya, keluarga Enki dan tidak diragukan lagi bagian besar dari rasnya mengutuknya dan membenci dia karena telah memberi orang itu kecerdasan dan kehendak kemajuan. 
Enki adalah apa yang disebut ular jahat Eden yang diduga telah mencobai Adam dan Hawa. Tapi jika Enki tidak mengatakan yang sebenarnya kepada kita dan tidak menghasut kita untuk menerima buah pengetahuan, yang berarti gen kehidupan nyata, kita masih akan menjadi binatang beban karena perintah dewa-dewa permusuhan yang parah atau keturunan lain yang akan hanya melihat di dalam kita budak . Jangan lupakan ini dan waspada ketika seseorang berbicara kepada Anda tentang "Setan".Iblis berarti "musuh", orang yang menentang, yang berperang. Tidak ada Setan seperti itu, cacat, mengerikan, haus darah dan pengorbanan. Di sana kita berbicara lebih jauh tentang Yehuwa. 
Ular bukanlah Setan orang Katolik. Ular adalah simbol kebijaksanaan dan keberanian Enki untuk menembus ke dalam dinding sekitarnya yang suci dan dengan demikian tidak menaati perintah untuk mengatakan kepada manusia, anak-anaknya: 

"Jadilah hal lain selain budak yang diperlakukan dengan buruk. Biarkan saya menempatkan di dalam diri Anda kesadaran diri, pengetahuan tentang siapa diri Anda, citra pencipta Anda (dengan demikian dia) dan mengembalikan kebebasan Anda. Bebaskanlah".

Enki selalu bertindak begitu. Saat Igigi memberontak, dia mendukung pemberontakan tersebut. Wajar saja, untuk melawan musuh-musuhnya, tapi terutama karena dia selalu tahu bahwa ada metode lain selain perang steril, genosida atau perbudakan yang masih membelah seluruh balapan. 
Setan, itu? Ular, itu? 
Setan ada dimana kita tidak membayangkannya. Di kota Vatikan, di kalangan katolik yang fanatik dan orang-orang Yahudi judeo berpikir bahwa mereka lebih baik daripada yang lain. 
Lihatlah faktanya, lihat saja. 

Bayangkan kengerian yang dialami Enki, dia yang melakukan begitu banyak untuk kita dan tetap melakukannya, dicerca dan sedikit demi sedikit ditinggalkan oleh orang dekatnya, lalu oleh orang-orangnya. Periode ini pasti merupakan kalender nyata bagi makhluk yang sangat sensitif, seniman dan baik seperti Enki.

Ini adalah Enki, dan hanya Enki dengan anak-anaknya dan pahlawannya, seperti yang dia katakan, yang sejak bertahun-tahun sekarang, memaksakan jalan untuk Kebenaran. Semakin banyak, kebenaran tentang Dia dan hubungannya yang tidak dapat diubah dengan kita melewati kekeliruan, kebohongan dan kesalahan informasi untuk menghadirkan cahaya aslinya. 
Enki bukan kadal. Juga monster, setan, bahkan musuh kita. 
Dia memang sebaliknya. 

Apalagi Anda bisa membayangkan dia di depan prajurit dengan simbol pada dirinya, seperti DNA, ember air kehidupan atau bahkan Ankh. Enki berada di luar waktu, dari kronologi kita. Dia menciptakan Atlantis, dia bisa mengenakan Ankh padanya jika kita bekerja dengan Enki dari Sumer. Biarkan energi Anda sendiri lakukan. 
Anda bisa tinggal di lengannya yang baik dan penuh kasih sayang. Atau berbicara dengannya. Atau buatlah segala sesuatu yang nyaman bagi Anda. 
Merasa percaya diri. Dengan Dia hanya hal baik yang akan terjadi pada Anda dan ketika Anda akan merasakan energinya, Anda akan terhina oleh kasihnya yang tak terbatas, kelembutannya yang kuat, kehadirannya yang hangat namun siap untuk membela Anda. 
Dia adalah prajurit, pejuang Terang Terang yang terhebat, Terang Terang. 
Semua mengambil inspirasi darinya. 


*********

HUBUNGI ENKI 

Dengan sadar saya mengambil teks yang sama seperti untuk Ptah mengenai jalur utama. 
Tentu saja, nyanyian rohani, doa dan visualisasi akan berbeda. 
Hati-hati menyiapkan segala sesuatunya. Jangan lupa baca persiapannya. Tautan di atas. 


Tempatkan di depan altar. 
Tetap fokus sejenak, mata tertutup, lalu mulai menyalakan lilin satu demi satu. 
Untuk setiap lilin, katakan "Salam kepada-Mu, O Enki, Bapak Manusia" atau sesuatu yang serupa yang Anda inginkan. 

Begitu semua lilin Anda menyala, renungkan keindahan altar Anda dan, khususnya, rasakan seberapa cepat nyala lilin terbentuk di tempat meditasi Anda, energi damai. Begitulah kekuatan elemen Api. 
Jika Anda sensitif, Anda sudah bisa merasakan "sesuatu yang lembut" yang "jatuh" terhadap Anda atau pada Anda, sesuatu, yang juga bisa membungkus Anda. 
Jangan takut, sebaliknya, biarkan energi datang padamu. 
Enki sangat peduli, dia bebal, dia baik, jangan kaget, ayo pergi. Merasa dekat dengannya, jangan lupa bahwa kita semua turun darinya, langsung dari gennya sendiri. 

Bayangkan ruangan itu dipenuhi cahaya emas yang diwarnai dengan biru bangau yang indah, identik dengan lilin Anda. 
Kemudian, baca teks yang Anda tulis untuknya. 
Berikut adalah contoh dari apa yang bisa Anda baca (selalu keras): 
Busur di depan altar Anda yang didedikasikan untuk Enki, hormatilah, "Salam dari tindakan ini" lalu: 

"Ô Yang Maha Esa Enki
Saya dengan hormat memanggil Hadiratmu di tempat ini
Sehingga altar ini, ruangan ini
Dan semuanya masuk
Diberkati oleh kehadiranmu saja
Dengarkanlah permohonan saya dan doa saya,
Ô Enki tercinta, Bapak Kemanusiaan,
Berikan saya berkat perlindungan dan perhatianmu yang baik ".

Renungkan sejenak, rasakan energinya. 
(Jika Anda tidak merasakan apa-apa, jangan khawatir. Hal-hal yang terdaftar dalam hal apapun dan pesan Anda akan didengar). 

Kemudian lanjutkan: nyalakan lilin yang mewakili 5 arah: 
(Mulailah dengan lilin Selatan, jika altar Anda diputar ke selatan, lilin Utara, jika altar Anda membelok ke utara, dll. Kami di sini menganggap bahwa altar ada di depan Selatan karena bagi kami, elemen api adalah fondasi dari setiap kehidupan.) 

Ke Selatan , saya memanggil Anda," Elemen Api yang kuat, datang ke tempat ini, saya mohon Anda membawa kesehatan, vitalitas dan kenikmatan di sini, terima kasih. 
(Renungkan sejenak dan lihat atau bayangkan nyala api yang indah di Selatan ruangan Anda menjawab permintaan Anda.) 
Ke Barat , saya memanggil Anda, elemen air yang ampuh, masuk ke tempat ini, saya mohon Anda membawa intuisi, persepsi, dan kemakmuran di sini, terima kasih. 
(Renungkan sejenak dan lihatlah sungai yang indah, air terjun atau tepi danau yang indah di sebelah Barat ruangan Anda untuk menjawab permintaan Anda. (Tidak ada air yang stagnan, atau danau yang tenang). 
Di Utara , saya memanggil Anda, Ô elemen Bumi yang kuat, datang ke tempat ini, saya mohon Anda membawa kekuatan, "jangkar" (grounded) dan penegasan, terima kasih. 
(Renungkan sejenak dan lihatlah sesuatu yang Anda suka di Bumi, ladang gandum yang indah, bunga matahari yang ditanam dengan baik di tanah, taman yang indah, kebun buah yang dipenuhi buah-buahan indah di Utara ruangan Anda untuk menjawab permintaan Anda). 
Ke Timur , saya memanggil Anda, O kuat Air, datang ke sini, saya memohon Anda dan membawa ke sini fleksibilitas, kecerdasan dan pengetahuan, terima kasih. " 
(Bermeditasi untuk waktu yang singkat dan lihatlah sesuatu untuk mewakili elemen Udara: angin sepoi-sepoi dan sejuk, burung-burung terbang di langit biru ....) 
Anda juga bisa merasakan dan / atau mendengar unsur-unsurnya: panas di selatan dan kerutan api; memukul air dan kesegarannya; tanah dan kakimu yang tenggelam ke dalam tanah, "berlabuh"; angin bertiup pada Anda 
Lalu nyalakan lilin di depan Anda, dan katakan, 
Ô Bumi , yang diciptakan oleh Ptah / Enki, saya mengenal Anda sebagai kerajaan saya sendiri, satu-satunya kebenaran manusia: bumi adalah duniaku. Terima kasih. " 
(Bermeditasi sejenak dan lihatlah Bumi untuk menjawab semua cintanya kepada Anda. Anda juga bisa membayangkannya tersenyum kepada Anda atau melihat planet ini semua berwarna emas dan biru) . 

Sekali lagi melihat altar Anda dan sadar akan apa yang Anda rasakan. 
Biasanya, Anda harus merasa nyaman, dalam damai, dalam kenikmatan, dan "sesuatu" seharusnya ada di sana. 
Panas yang dibuat oleh lilin dapat membantu Anda memasuki perluasan kesadaran yang nyaman untuk perasaan. 
Anda bisa merasakan "sesuatu" secara khusus di wajah, panas yang mengelilingi kepala Anda, beberapa di antara Anda, lebih sensoris dari yang lain, katakan untuk merasa "seperti sikat" (sedikit ringan dan sebentar menyentuh), kehadiran yang ramah dan hangat. Yang lain mengatakan energinya lebih segar seperti angin musim semi. Semua ini benar. 

Sekarang, alamat langsung ke Enki dan katakan: 
(Ini adalah sebuah contoh, saya ulangi, Anda dapat menulis nyanyian rohani Anda sendiri) 

"Ô Yang Maha Kuasa,
Bapa Manusia
Pencipta besar dunia kita
Pembangun Tuhan Sumeria
Dan peradaban terbesar
Diberikan olehmu kepada manusia
Saya menyambut Anda dan membungkuk di depan Kekuatan tanpa batas.
(Bow benar-benar)

O Ea / Enki, Engkau Yang Cemerlang,
Engkau menamai welas asih
Dan yang begitu sering kasihan pada umat manusia
Dengarkanlah permohonan saya dan doa saya
Hormatilah seluruh tubuhku dengan cintamu
Kekuatan dan belas kasihmu
Dan itu denganmu, aku akhirnya bisa menjadi diriku sendiri
Sadar bahwa Engkau adalah Bapaku
Satu-satunya Tuhan yang otentik dari ras kita
Dan selamanya hadir di hati dan jiwaku.

Ô Yang Maha Ea / Enki
Berikan Hadiratanku padaku dan di sekelilingku,
Sekarang dan untuk semua waktu yang akan datang
Izinkan saya membangun jembatan suci dengan Engkau, Bapaku
Dan aku, anakmu

Ô Grand Ea, Sumber Kehidupan,
Siapa yang selalu melindungi umat manusia
Dan menawari itu api pengetahuan,
Dengarkanlah doa saya
Berikan saya perlindungan yang ampuh
Kekuatanmu menemani setiap langkahku
Bahwa Engkau dinobatkan sebagai Hakim menurunkan semua musuhku,
Diketahui dan tidak diketahui, dunia ini dan tempat lain
Kasih Mu dan Kasih-Mu membebaskanku
Dari semua kepercayaan yang salah, dari rasa sakit,
Dan dari kelemahan yang membuat saya rawa dan memperlambat saya.

Ô Yang Maha Ea / Enki,
Kamu yang kita namai Ptah dan Prometheus juga
Ekspresikan energimu di sini dan sekarang
Engkau yang saya akui sebagai Pencipta Bapa yang unik
Engkau di dalam siapa aku mendasarkan sepenuhnya,
Engkau yang memuji aku bernyanyi
Masukkan hatiku dan jiwaku
KenikmatanMu, Mu dan bimbinganMu
Sehingga selalu saya bisa bangkit dan maju
Dan di bawah perlindungan Anda yang sangat tinggi,
Bawa kesimpulan sukses proyek saya.
Kemuliaan untuk Anda, Ô Tercinta Ea / Enki
Jadi lebih dulu

Sekarang duduklah di depan mezbahmu dan bermeditasi. 
(Tapi jika ada hal lain yang muncul selama masa ini, yang terpenting, jangan menolaknya dan ikuti energinya Apa yang Anda rasakan atau inginkan adalah penting dan jauh lebih penting daripada nasehat apapun Ikuti hatimu dan insting Anda.) 

Meditasi: kontak langsung 
Bernapaslah dengan sangat, oleh glotis. 
Seperti yang telah saya jelaskan kepada anda dalam pesan "hubungi Ptah". 
Pada setiap napas, bayangkan arus cahaya emas datang ke arah Anda, pada setiap hembusan napas, lihat aliran-aliran ini menembus Anda dan sepenuhnya mengisi tulang, organ, darah, otot-otot ... 
Lakukan secara mendalam minimal 10 kali berturut-turut dan lebih jika Anda merasa nyaman. 
Kemudian, pada setiap napas, sementara cahaya emas terus mengalir ke arah Anda, katakanlah setiap kali hembusan napas: "Eeeennnkiiiii" saat cahaya emas masuk ke tubuh Anda. Ucapkan namanya di kepala Anda. 
Lakukan minimal sepuluh kali dan lebih jika kita mau. 

Anda harus santai sekarang. 
(Anda dapat terus bernafas oleh glotis sepanjang meditasi, apa yang akan membawa Anda ke keadaan kesadaran ekspansi yang lebih dalam yang lebih menguntungkan untuk kontak dan akan melepaskan semua ketegangan yang Anda hadapi.) 
Pikirkan tentang Sumeria . Pikirkan piramida Sah-Ka-Râ. Piramida di derajat, yang terlihat seperti tangga raksasa. 


Bayangkan dirimu di sana. Cuaca menyenangkan dengan cahaya panas seperti pada akhir musim semi.Angin yang manis menyikat wajah Anda. Rasakan energi Sumeria, fokus, bijak, serius dan sangat mendalam. Anda satu-satunya di depan piramida. 
Tiba-tiba, seperti terbawa oleh tangan atau angin puyuh yang lembut, Anda merasa dibawa pada langkah pertama. Pendakian Anda menuju Enki dimulai. 
Pada awalnya, rasakan kaki Anda pada langkah berbatu pertama ini. Sadarilah semua bobot sejarah peradaban yang diwakilinya. Merasa baik beralasan, ditentukan dan mantap. Jika Anda terbiasa melakukan ini, Anda sekaligus dapat menyadari kaki Anda beralasan dan terus bernafas oleh glotis yang mengulangi nama Enki. 
Sekarang naik piramida Anda. Anda dengan mudah melakukannya. Dengan melangkah, dengan melompat, dengan mengambang, tidak masalah. Lakukan seperti yang Anda inginkan. Gunakan waktumu. 

Pada setiap langkah, rasakan bahwa semua energi Anda meningkat. Bangun, bangkit, bangkit, dan melihat bahwa tubuh halus Anda aktif, bahwa perluasan kesadaran menyebar. 
Di sini Anda berada di puncak piramida. Karena sudah sedikit terkikis, Anda bisa duduk. Sementara Anda duduk dengan nyaman, secercah cahaya membungkus Anda. Seakan ada sinar matahari yang menangkapmu 
Biarkan saja, jangan takut. 
Matahari adalah satu-satunya simbol duniawi yang tidak pernah memiliki pencela. Kemudian, dengan demikian mengandalkan kebajikan dan memberi jalan untuk penyembuhan panasnya, juga pada keheningan hidupnya. 
Anda berada di sini di koridor terang Anda. Anda merasa seperti magnet. Jantung Anda bisa sedikit mempercepat pemukulannya. Anda bisa merasa cemas, seperti kejadian yang sangat penting bagi Anda. 
Tiba-tiba, Anda mendarat di panggung cahaya. Seolah kau sedang berada di bawah matahari yang lain.Yang tidak menyakitimu, yang tidak membakar dirimu. Sebaliknya merasakan vitalitas yang besar, kekuatan yang masuk ke dalam kaki Anda dan menyebar ke seluruh tubuh Anda. 
Anda bisa merasa lebih tinggi dari biasanya, Anda bisa menjadi panas, berkeringat, merasa tubuh Anda melebar, biarkan begitu. 
Perhatian Anda tertarik oleh sebuah gerakan, di sana, di depan Anda, seseorang bergerak maju.Keindahan yang luar biasa, dimana energi itu penuh perhatian dan mantap. 
Seorang prajurit berseri dengan aura emas berwarna biru tua. 
(Kadang-kadang, alam bawah sadar, yang kurang dipersiapkan untuk kontak itu, akan mengirim gambar aneh dan aneh atau tidak biasa Jangan khawatir dan yang terpenting tidak memberikan pegangan pada gambar-gambar ini. Kembalinya tanpa henti, tanpa berkelahi namun dengan tegas terhadap citra yang Anda putuskan. untuk memiliki Enki Memang beberapa orang melihat binatang: kuda, kucing, elang, ular atau gambar pemandangan atau objek: gunung, api, kantong biji ... atau centaur, bentuk mengerikan yang mengerikan Jika Anda menyukai gambar itu atau apakah itu berarti sesuatu untuk Anda, menyimpannya, jika tidak mengalihkan perhatian Anda dan kembali ke Enki. Itulah sebabnya pernapasan glotis sangat penting: membuat panik yang tidak sadar tertidur.) 
Di jantung makhluk luar biasa ini, angin puyuh dari cahaya beredar dan mencakup seolah-olah semua DNA-nya terlihat oleh Anda. Visi ini luar biasa indahnya. Warna yang tidak Anda ketahui sebelumnya, cemerlang, bergetar, menari di dalam dirinya dan sekitarnya, di depan mata tertegun Anda. 
Enki membuka tangannya. Anda bergerak ke arahnya. Anda bisa berlari ke arahnya atau terjatuh ke kakinya atau melompat ke pelukannya, tidak masalah. Yang penting, itu adalah keaslian inisiatif Anda . 
Tetap benar-benar terjebak padanya. Rasakan kekuatan auranya, seberapa besar dia mantap, berani, seberapa banyak kita bisa mengandalkannya. Juga merasakan keseriusannya yang berarti bahwa baginya, kontak ini memiliki arti sebenarnya. Ini bukan masalah tawa. Tapi kembalilah ke rumahmu yang sebenarnya , itu dari Bapamu yang sebenarnya. Dan dia, mengenalmu sebagai anaknya. Dia sangat memperhatikan Anda. Seringkali Enki memiliki isyarat sayang. Dia membelai rambut, mencubit pipi perlahan-lahan, tersenyum kepada Anda dan meremas Anda di pelukannya, dia senang bertemu dengan Anda lagi! 
Dia membaca di dalam kamu, kamu bisa merasakan ini. Jangan merasa malu atau khawatir dengan apa yang bisa dia baca. 
Meskipun Anda pasti telah melawannya tanpa menyadarinya sepanjang hidup Anda, sejak Anda meringkuk di pelukannya dan bahwa Anda mengenalnya sebagai Bapak Anda yang Sah, semua ini telah pudar lagi. 
Enki tidak menilai kelemahan Anda atau cacat Anda. Dia tahu bahwa kita memiliki sama seperti Nephilims! 
Dia penyayang, menenteramkan dan menyembuhkan. 
Sekarang, lihat dia di mata dan baca kebenarannya dan tekadnya. 
Kemudian, katakan kepadanya, dengan jelas, dengan segenap jiwamu, dengan segenap hatimu: 

"Ayah, (atau Enki, atau Ea), saya tahu bahwa saya datang dari Anda.
Bahwa aku adalah dagingMu dan darahMu.
Gen Anda selalu bergetar dalam diri saya.
Dan itu menurut gambar-Mu, aku diciptakan.
Ya, saya mengenal Anda sebagai Bapa saya yang unik dan sah,
Hanya Bapa ilahi,
Pencipta ras saya,
Pencipta Bumi dan segala keindahannya ".

Secara teoritis, dengan kata-kata ini benar-benar berkata dengan sepenuh hati, Anda harus merasakan panas yang kuat di hati Anda, lalu melihat jembatan yang mengaktifkan cahaya antara jantung dan jantung Anda. 
Beberapa orang melihat pelangi. Ayo lakukan! 
Yang penting anda merasa diguncang, dicintai, terlindungi. 
Tinggallah dalam keadaan kesadaran ini selama Anda menginginkannya. 
Anda juga bisa, setelah beberapa saat, mintalah sesuatu ke Enki. Jadilah mudah. Tidak bicara terlalu lama. Dan mintalah sesuatu yang bisa dia berikan padamu. (Jangan memintanya untuk menjadi astronot jika Anda mengudara dan berumur 70 tahun!) 
Jika tidak, buatlah permintaan Anda tanpa rasa bersalah. 
Anda butuh uang, pekerjaan, cinta, kesehatan, tanyakan padanya! 
Anda memiliki musuh yang kuat yang menyakiti Anda karena dia menginginkan pekerjaan Anda? Atau dia tidak adil karena dia tidak menyukaimu? Mintalah keadilan kepada Enki. ( Hati-hati jangan sampai salah oleh kesalahanmu tapi benar-benar dan tulus korbannya ) . Beri nama dia, jelaskan beberapa kata dalam situasi. Dan kamu akan lihat. Enki akan melindungi Anda dan terutama yang negatif akan dikembalikan ke pengirim. 

Kemudian, ketika Anda memutuskannya, kembalilah dengan mengambil jalan yang sama seperti di perjalanan. 
Tinggalkan Enki sambil tahu sekarang, dia ada bersamamu di mana-mana. 
Ambil kembali keturunanmu di koridor cahaya, temukan dirimu lagi di puncak piramida, lalu turunlah dengan sukacita. 

Dari Sumeria, sedikit demi sedikit, kembali ke konteks normal Anda. Luangkan waktu untuk kembali ke kehidupan sehari-hari Anda. 
Pindahkan kaki Anda, tangan Anda, gosokkan diri sedikit ke dada, peregangan banyak, lalu akhiri ritus Anda. 
Jika Anda memiliki terlalu banyak energi di sekitar kepala Anda, perintahkan untuk turun ke bumi melalui tubuh untuk menghindari sakit kepala yang tidak berguna. 
Pesanan kaki Anda untuk merasakan tanah, kaki Anda menjadi baik "berlabuh". 
Bayangkan spangles merah yang beredar di kaki dan kaki Anda yang menghubungkan Anda dengan bumi dan menyeimbangkan seluruh tubuh Anda. 
Setelah merasa nyaman di tubuh Anda, bangunlah dan kembali kearah altar. 
Terima Enki. 
Kemudian, jika Anda menginginkannya, ambil teks yang Anda baca, dan saat membakarnya ke dalam nyala lilin, maka dengan meletakkannya dan mempertahankannya di piring kecil tahan panas, katakan: 

"Saya berterima kasih, O Enki, Bapa saya
Untuk menyambut dan pemberianmu
Saya mengenal Anda sebagai Bapa saya yang unik dan sah
Pencipta unik dan otentik dari ras dan bumi saya
Bahwa nyala api ini menyatukan saya dengan-Mu selamanya
Dan itu selalu, Peace, Love and Amity
Pemerintahan di antara kita
Jadi lebih dulu
Salam kepada Engkau, Ô Ea / Enki
Kemuliaan untukmu, Ô Bapa-Ku.

Untuk membakar tulisan ini mewujudkan ritual Anda. 
(Ingatlah untuk menyimpan salinan teks-teks ini yang bisa Anda gunakan sesuka hati.) 
Membakar kertas menjadi "jangkar" nyala api kerja dan menyimpan energi di dalam diri Anda. 

Setelah selesai, tinggal seketika di depan altar Anda untuk mulai memadamkan lilin dari 5 arah secara terbalik. 

Katakan " Saya ucapkan terima kasih atas elemen kuat Air untuk kehadiran Anda." 
Memadamkan lilin 
Hal yang sama untuk unsur Bumi, Air dan Api. 
Kemudian memadamkan lilin Bumi, berkata: " Terima kasih O Bumi, kerajaan Ea / Enki ." 

Ritualnya selesai. 
Terima Enki, busur dan keluarlah. 
Yang ideal adalah membiarkan lilin biru menyala sampai akhir. 
Jika ini tidak mungkin, lepaskan mereka dengan mengucapkan terima kasih setiap kali Enki atas kehadiran dan cintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact for: Album Order, Concert, Gig, Seminar, Workshop, Music School Franchise, Music Producer

Nama

Email *

Pesan *

Mengenai KING JAZZ (Bayu Wirawan)

Foto saya
JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, DENPASAR, JAYAPURA, JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, BALI, JAYAPURA, Indonesia
I Am a Human with Universal Talents, Entrepreneur in so Many Fields; Film and Musics Producers, Song Writer,Composer,Arranger, Audio Engineer, Jazz Pianist, Music Lecture, Music School, Recording Studio, KING JAZZ RECORD Productions, BMS RECORD, INDONESIAN RECORD, Computer Programmer, Networking Business Management, Web Developer, Psychologist, Mind Reader, Spiritual Healing, Mental Therapist, Psychic... God Too Much ... ;-) I'm Gemini Man ;-)