Jumat, 12 Januari 2018

GOD ENKI DAN SEJARAH MANUSIA

ENKI 
dan 
SEJARAH MANUSIA 

Chakra, Tattwas dan Kreatif
Kekuatan

Bagian 1 - Pendahuluan


Dalam The Lost Book of Enki (Z. Sitchin - Ed Bear and Co) , Enki menjelaskan kepada kita bagaimana rasi bintang diciptakan kemudian dinamai, dan hari, bulan, tahun yang ditentukan olehnya. Bagaimana, sebagai pelopor yang baru saja tiba di Bumi, dia mendirikan 7 hari dengan pasukannya dari 50 Anunnaki, (50 pahlawan, Enki dengan tepat menentukannya ) Eridu , kota pertama yang pernah dibangun di Bumi.
(Kita tahu berapa banyak Alkitab, ribuan tahun kemudian, sangat terinspirasi dari epos Ea / Enki).

Lalu bagaimana dia menjadi:
. Pencipta Tuhan Manusia , dengan memanipulasi DNA Homo Erectus , dibantu oleh Ninoursag dan putranya Thot
(gelombang pertama: Homo Sapiens)
. Bapak Manusia dengan berpakaian dengan wanita manusia Senja dan Dawn. Jadi Enki melahirkan ras manusia baru, yang kita miliki saat ini, Homo Sapiens-Sapiens .
Kita diciptakan menurut gambar dan kemiripannya.
Cinta, kasih sayang, kesetiaan, pengampunan dan kebutuhan mutlak untuk menciptakan, mencari, dan memahami adalah warisan langsungnya.
(Lihat semua pesan sebelumnya "Enki dan sejarah umat manusia).


Untuk menciptakan peradaban, dunia, proyek-proyek besar, membutuhkan "alat", potensi, karunia, kekuatan, pengetahuan otentik tentang fungsi kosmos dan hukum intrinsiknya.

Untuk memahami - sedikit pun, bagaimana Enki menciptakan , kita akan mempelajari semaksimal mungkin Tattwas dan Chakra . Dan bagaimana kita bisa, karena ditimbulkan langsung olehnya , "salin" Bapa kita Enki / Ptah, - dengan kerendahan hati yang besar -, untuk menjadi, pada gilirannya, pencipta yang pantas mendapatkan asal ilahi kita dan siapa, jika kita menginginkan sesuatu, tidak melihat terjadi dalam hidup kita justru sebaliknya.
(sumber, klik pada gambar) 

Seperti yang telah saya jelaskan di blog saya tentang fantastique , saya tidak tahu cara yang lebih baik untuk mempelajari hal lain sehingga terjun ke topik ini .
Akibatnya, kita akan belajar sekaligus tattwas dan chakra .
Jika Anda telah membaca beberapa tulisan saya, Anda tahu bahwa saya selalu dan langsung langsung ke pokok permasalahan.
Jadi, saya menyarankan Anda untuk membaca lagi pesan tentang kekuatan psikis keluarga Nefilim.
Kemudian untuk membaca lagi dan lagi pesan ini, karena semuanya mudah dipahami untuk orang yang "maju", namun lebih sulit untuk pemula.

Untuk mendapatkan pengetahuan okultisme membutuhkan tiga kualitas, selain motivasi yang jelas:
. Fokus
. Intuisi
. Rasa analogi.

Jangan mencoba untuk selalu mengerti semuanya. Baca, rasakan, "hirup" kata-kata dan bukan menganalisisnya dan Anda akan segera maju.
Anda mengasimilasi lebih banyak yang Anda pikirkan!

Memang, kontak dengan Enki dan pemandu Nephilim Anda (bagian 2)akan mendorong Anda lebih cepat terhadap persepsi dan kenyataan lainnya.
Dengan demikian, buat ritus dan renungan Anda dan terutama jangan putus asa.
Jangan pernah lupa : Nephilim menghargai struktur energimu. Mereka beralih ke langkah Anda, yang tepat yang tubuh fisik dan halus Anda mentolerir.
Dalam rangkaian pesan baru ini "chakra, tattwas dan kekuatan kreatif", saya akan memberi Anda meditasi singkat namun efektif dan intens untuk menghubungi pemandu Anda dan bekerja sama dengannya.
Untuk saat ini, mari kita temukan, sebagai pengantar, Tattwas.
Dan mari kita menjadi sadar, bersama-sama, tentang apa yang menghambat kemajuan psikis kita!


Saya - TATTWAS dan CHAKRAS : UMUM

Tattwas mewakili energi penciptaan .
Lima bidang getaran, emanasi asli dari kesadaran ilahi, yang melampaui aspek tertinggi dari kelima elemen yang dikenal
(sebenarnya, karena Tattwas adalah energi penciptaan, mereka sangat banyak dan setiap chakra terikat pada miliknya sendiri, tapi untuk saat ini kita akan bekerja dengan yang pertama).


Tattwas bukanlah tubuh halus Manusia , atau bahkan kelanjutannya.Tubuh halus termasuk "entitas manusia", seperti yang telah kita lihat.
Tattwas adalah pancaran kosmik dan universal. Jika kita bertekun dalam membangun perbandingan antara Manusia dan alam semesta, maka akan berisiko untuk menyatakan bahwa Tattwas dan tubuh halus alam semesta adalah sinonim.

Tattwas adalah Primordial Essence of Elements 
dan bidang mereka dalam aspek paling murni.

Jiwa kita, saat menopang tubuh dunia masa depannya, "tumpukan dan pas keluar" tubuh halus: eter, astral, mental ..... 6 yang datang untuk membungkus tubuh fisik (tubuh ke 7) dan untuk menenangkan dengan nyaman. (Lihat benda halus - terjemahan dalam bahasa Inggris di akhir pesan prancis)

Semua tubuh ini saling terikat dalam kohesi fungsional, berkat chakra, ditempatkan pada titik fokus struktur energik.
Mereka membangkitkan roda yang dikelilingi kelopak bunga, seperti bunga matahari kecil. Meskipun demikian, kelopak-kelopak ini bukanlah kelopak mata nyata dalam arti vegetal istilah ini, seperti yang Anda curigai. Tapi emanasi energik yang bentuknya membulat mengingatkan kelopak bunga dan pusatnya, vakuola, kuncup bunga dari mana muncul putiknya.
(Vakuola = rongga) . 


Chakra menghidupkan diri mereka sendiri, menyeduh dan memancarkan energi etherik, mental dan astral.
Semakin chakra berputar cepat, semakin terbangun besar.
Akhirnya:

energi aktivasi chakra
disebut TATTWA.

Akibatnya, dan ini sangat mendasar,

Tubuh fisik adalah komponen padat
bidang energi non fisik.

Selanjutnya, masing-masing bidang energi atau Tattwas terhubung ke struktur sel fisik oleh jaringan nadis yang sangat kompleks.

Nadis adalah "meridian akupunktur" dari struktur energik tak kasat mata kita , yang melalui tubuh fisik dan menghubungkannya dengan tubuh halus.
Nadis membentuk jaringan multidimensi yang mempengaruhi perilaku seluler dan organik .
Chakra, mereka, "mendaur ulang" energi sebelum menyebarkannya ke seluruh tubuh, dan turunkan ke tingkat getaran orang tersebut.
Chakra, dari sudut pandang ini, adalah "adapter" energik .
(Di bawah ini, jaringan naga 144000 tubuh fisik dan halus - Guérison spirituelle et immortalité - Patrick Drouot - Ed. Du Rocher)


Chakra menerjemahkan efek medan getaran eterik, astral, mental dan beyond (kausal, buddhic, ilahi) oleh manifestasi biologis, yang, sebagian besar waktu, mempengaruhi sistem endokrin kita.

Kelenjar endokrin adalah bagian dari sistem kontrol yang kuat yang mempengaruhi keseluruhan fisiologi tubuh, dari sel ke sistem saraf pusat.
Jadi, chakra mempengaruhi perilaku kita . Tapi ini adalah "lingkaran setan": itu mempengaruhi perasaan kita, keadaan pikiran kita. Yang pada gilirannya mempengaruhi chakra yang terlibat. Itulah mengapa sangat penting untuk mengembangkan sebanyak mungkin perasaan kenikmatan, rasa percaya diri dan kekuatan.
Chakra dan keadaan pikiran bertindak pada sistem hormonal kita yang bergema pada gilirannya pada aktivitas intelektual.
Tapi chakra yang seimbang dan harmonis mempertahankan energi bergizi halus di berbagai bagian tubuh dan menawarkan vitalitas dan kesehatan.
Hubungan mendalam yang ada antara otak, kelenjar endokrin dan sistem kekebalan tubuh adalah nyata.
Kita telah melihat hubungan langsung antara chakra ke-6, mata ke-3 dan kelenjar pineal.
Anda sudah tahu bahwa setiap chakra terkait dengan warna. Sebenarnya, warna ini adalah frekuensi getaran tertentu. Energi halus ini diubah menjadi sinyal endokrin yang dapat diasimilasikan oleh kelenjar endokrin utama.
Warna-warna ini selalu tidak sesuai dengan yang biasanya diberikan di mana-mana: merah untuk yang ke 1, oranye untuk yang ke 2, kuning untuk 3, hijau zamrud untuk warna 4, biru untuk ke 5, perak / putih / emas untuk ke-6, putih untuk yang ke 7 .
Mereka hanya warna dasar.
Itu tergantung tingkat kesadaran orang tersebut.
Seorang makhluk yang secara teratur akan bekerja pada diri sendiri dan dengan demikian akan meningkatkan tingkat getaran seseorang yang nyata akan melihat warna / frekuensi "terkenal" berubah.
Kebangkitan spiritual itu setara dengan tangga yang satu naik. Langkah demi langkah, semuanya berganti. Tidak ada lantai yang terlihat seperti lantai yang lain.
Ketika seseorang menyentuh tuhan batin seseorang, di dalam hati, seseorang membangunkan aspek matahari seseorang. Chakra jantung "berubah" lalu warna emas cair . Beberapa Inisiasi menempatkan Venus di hati, apa yang benar juga benar. (Dari mana warnanya yang asli, hijau dan merah jambu. Tapi warna ini memiliki frekuensi rendah di dunia kita - saya akan mengembangkan semua ini di chakra pesan 4).
Semakin Anda akan meninggikan diri Anda, semakin Anda akan melewati cerita-cerita planet dan simbol ini.
Hanya akan tetap: matahari keemasan di setiap chakra .

Tiga chakra pertama yang, seperti kita, sering kali, cenderung "memandang ke bawah", berbalik dan akhirnya melihat ke lingkaran lalu lintas energik yang besar dari tubuh: cakra jantung.
Tiga chakra atas berhenti melihat bintang dan bergabung dengan titik persimpangan besar: lagi hati.
Seluruh lalu lintas energik melewati cakra / jiwa hati / Ptah yang mengatur dan menyelaraskannya.

"Karma buruk" meninggalkan hidup kita.
Bila Anda membuat komitmen untuk Enki / Ptah, semua "takdir" Anda direvisi olehnya. Banyak rasa sakit, kejadian di masa depan, duka "terlantar" dalam pengertian, perasaan dan komitmen. Hal-hal tersebut sebagian besar membaik karena Anunnakis, yang merupakan Atlantis kulit putih kuno dan memanipulasi kekuatan psikis dan okultisme yang hebat, mampu bertindak berdasarkan DNA Anda dan menghilangkan banyak kemalangan Anda.
Jadi, untuk meringkas, yang paling Anda akan meningkatkan frekuensi getaran Anda, yang paling "Anda akan berhubungan" dengan Great Primordial God Enki, yang paling Anda akan meninggalkan "karma buruk" di belakang Anda karena "karma" ini terdengar rendah frekuensi .
Baca lagi pesan tentang keabadian . Karma adalah enchainment dan lambannya perkembangan waktu. Semakin Anda mempercepat partikel Anda, semakin Anda keluar dari jaring busuk karma ini dan mulai mencoba kebebasan sebenarnya sang pencipta .

Setiap organ memiliki frekuensi getaran yang tepat . Organ dengan frekuensi yang sama semuanya dikelompokkan dalam bagian tubuh yang sama dimana mereka "diserahkan" ke stimulasi chakric.
Chakra itu sendiri diaktifkan dan dirangsang oleh Tattwas.

Inilah representasi simbolis dari Tattwas .

. Bumi Tattwa - Prithivi - Chakra Mulhadara - Lapangan Kuning
. Tattwa Air - Apas - Chakra Svadishtana - Bulan Sabit Bulan
. Fire Tattwa - Tejas - Manipura Chakra - Segitiga Merah
. Air Tattwa - Vayu - Anahata Chakra - Tanpa Warna
. Eter Tattwa - Akhasha - Vishudda Chakra - Night Blue Sphere
. Maha Tattwa - Belum dalam tingkat kesadaran kita, itulah mengapa mata ketiga ditutup pada sebagian besar manusia - Chakra Ajna.
Untuk meringkas sebentar:
Tattwas adalah "Dewa Elemen" seperti kita memandangnya di dunia kita.

II - CHECKS

Tidak ada chakra yang lebih baik dari yang lain, juga tidak lebih cantik dari yang lain.
Fungsi energik tubuh manusia harus harmonis dan seimbang sepenuhnya.
Bekerja hanya pada rangkaian chakra yang disebut "atasan", sama dengan ketidakseimbangan struktur getaran keseluruhan yang membuat orang tersebut melayang (tetap mengambang, tersuspensi di udara) dari kehidupan sehari-hari.
Tiga chakra pertama adalah fundamental. Mereka menjamin pemahaman yang benar tentang dunia kita, reaksi kita yang disesuaikan terhadapnya, dan yang terpenting, mereka secara langsung prihatin dengan pertanyaan tentang kelangsungan hidup dan kenyamanan yang tak terhindarkan: hidup, bernafas, makan, minum, untuk mendapatkan hidup seseorang, untuk sehat, menciptakan, mengatur, membayar tagihan seseorang, menghormati undang-undang. Singkatnya, untuk berlabuh (atau grounded).
Mulhadra, Svadishtana dan Manipura adalah basis vital chakra atas.
Jangan pernah lupa bahwa Kundalini duduk dan naik dari chakra pertama, vakuola yang terjadi antara anus dan alat kelamin. Menarik, bukan?

Setiap masalah serius atau berulang pada chakra pertama dan kedua menghilangkan kemakmuran dan keseimbangan sentimental.

Setiap masalah serius atau berulang pada chakra ketiga membuat orang tidak mampu menciptakan dan membawa kesimpulan yang sukses pada setiap proyek, untuk mengelola situasi krisis atau untuk menegaskan pendapat dan hak seseorang. Jadi terputus dari kekuatan pribadi, seseorang akan tenggelam dalam depresi, penyangkalan atau lebih buruk lagi, kecanduan dan \ atau bunuh diri.

The "New Age", yang hanya memiliki nama baru, menasihati untuk mengangkat kesadaran seseorang, untuk mengerjakan cakra jantung sembari mengabaikan kebutuhan dasar ego dan dengan demikian ada tiga chakra pertama.
Tidak ada, sama sekali tidak ada yang baik yang bisa terjadi sembari menyangkal tubuh seseorang, perasaan seseorang, hak seseorang untuk kesenangan dan terutama kebutuhan seseorang.
Cepat atau lambat, "untuk ego yang telah lama diberangus" akan menuntut pembalasan dendam.

Carilah dalam perkembangan spiritual Anda, harmoni internal sebelum hal lain .


Harmoni ini segera mengenali kebutuhan, keinginan dan impian Anda dan kebutuhan mutlak untuk memuaskan mereka dalam menghormati orang lain.


Dunia kita, semua negara, dipimpin oleh makhluk yang menginginkan kehancuran kita dengan mencemari tanah kita, memiskinkan makanan dan air kita, dengan membunuh impian kita, kreativitas kita, kebebasan kita untuk berada dan ada, dengan menurunkan tingkat segala sesuatu (budaya , komunikasi, hubungan, cita-cita ...) dan dengan mengkloning keinginan dan kebutuhan kita.

Satu-satunya reaksi yang mungkin adalah untuk menegaskan kebebasan batin kita . Ini mengarah pada kekuatan energik yang lebih besar.Melindungi kita dari penyakit, dari epidemi, dari kegilaan apapun, dari serangan eksterior.
Di lingkungan inilah kita semua tinggal, kita bisa "tidak berada di tempat" manapun. Penting untuk dihubungkan ke egregor yang kuat seperti Enki / Ptah .


Untuk memperluas chakra seseorang, untuk memperkuat aura seseorang (perisai seseorang), untuk terlibat paling tidak mungkin dalam "pertengkaran lingkungan", masalah keluarga dan masalah yang tidak berguna merupakan inisiatif yang sangat baik.
Semakin Anda hidup sebagai massa, semakin banyak chakra Anda dekat karena ekspresi orisinalitas apa pun dilarang untuk mereka.
Semakin mereka ditutup, semakin sedikit mereka menarik energi, proyek, cinta dan uang. Anda akan lelah, rentan, kesepian dan depresi.

Ini bukan tentang membuat revolusi, kepalan histeris di puncak barikade.Tapi jangan sampai menipu sistem lagi . Untuk melanjutkan penegasan, sambil menghormati hukum. Kekerasan tidak menyelesaikan apapun. Untuk menjadi orang yang mengajukan, baik.

Enki membesarkan pria itu menurut gambarnya . Dia menciptakan kita yang peka, berpikiran terbuka, cerdas, penasaran, menyukai yang baik, termotivasi untuk membantu dan membangun, tekun untuk belajar dan maju. Setiap manusia yang seimbang mencari kesenangan dan kedamaian;bukan perang dan kemalangan.
Tapi pencarian kenikmatan bukanlah kebahagiaan yang bodoh, juga ketenangan, ketidakpedulian dan kepengecutan. Bahkan di sana, harmoni dalam hal apapun.

Ketika dewa kosmis , - yang Enki dan Nephilims menamai "God of All" dalam Buku yang Hilang -, mengatakan kepada Enki kehendaknya untuk melihat dewa-dewa meninggalkan planet Bumi untuk beberapa waktu membiarkan manusia mengadili ruang mereka sendiri dan menanganinya. Dengan cara mereka sendiri, para dewa dipatuhi dan pergi ke rasi bintang dan planet lain yang dekat dengan planet Bumi, atau masih berada di Astral Atas.

[l_7fb49cbad7ab4b178abbae931f0f3121.jpg]

Sayangnya, begitu dewa-dewa itu pergi, menghormati kehendak bebas kita dan kehendak ilahi kosmik, dan "tidak lagi terlibat" dalam urusan manusia, banyak bencana muncul.
Desas-desus tentang " persekongkolan " melawan manusia jauh dari tidak benar, bahkan jika ada beberapa fantasi. Tapi, tak dapat dipungkiri bahwa ada banyak orang yang berkuasa untuk melakukan perbudakan terhadap orang-orang itu , dan Sejarah kita jelas menunjukkan hal ini.
Dewa-dewa pergi, orang-orang membantai satu sama lain. Bahkan jika ilmu pengetahuan berkembang, bahkan jika dunia kita berkembang menuju lebih nyaman dan \ atau potensi kreatif, kita sebenarnya terjun dan tidak mampu untuk berkomunikasi di antara kita, sementara seluruh masyarakat kita hanya didasarkan pada "komunikasi".
Semakin banyak orang menarik diri mereka sendiri, kesepian, "digabungkan" dengan komputer mereka atau hobi mereka, kecanduan baru "untuk menghindari melihat dunia seperti apa adanya".
Percobaan yang diinginkan oleh dewa kosmis tidak meyakinkan. Orang-orang itu, yang jauh dari hidup dalam damai, cinta dan berbagi, saling membunuh lebih dari sebelumnya.
Dewa diminta untuk kembali ke antara kita.
Ini adalah tahun 2012 yang terkenal. Mereka akan mulai "mengangkat" tingkat satu derajat (takik) tingkat kesadaran umat manusia. Peningkatan frekuensi getaran ini akan berakibat fatal bagi orang-orang jahat, para tiran, pembunuh anak-anak, untuk monster manapun.

Tentu, lama sekali, keluarga Nefilim mengalami masa buruk dan manusia terkadang menderita karenanya. Tetapi jika kita menetapkan dua kolom dan, secara obyektif kita mencatat semua yang diciptakan Tuhan untuk kita, maka apa yang bisa kita buat untuk diri kita sendiri, mereka dengan mudah akan menang.
Sejak penarikan para dewa, tepat sebelum jatuhnya Kekaisaran Romawi, bagaimana dengan indah dan hebat yang telah kita bangun?
Peradaban apa? Pekerjaan bagus apa? Damai apa?
Ketika Enki / Ptah secara pribadi memerintah Sumer, maka Mesir, lebih dari 5000 tahun damai yang terus berlanjut memerintah atas Bumi. 
Manusia tidak bertahan selama 10 tahun, atau bahkan 5. Ke mana-mana, kelaparan dan kehancuran. Eropa Barat tidak melakukan perang sejak sekitar enam puluh tahun, karena dia meninggalkannya di wilayah lain di planet ini.

Selain "fisiko-geografis", perang sekarang bersifat ekonomi, budaya, psikologis dan terutama spiritual.
Ya, saya tidak sabar menunggu kembalinya Nefilim. Saya tidak sabar menunggu energi kuat mereka menuangkan pada kita.
Mereka selamanya adalah dewa-dewa kuno dan satu-satunya yang benar yang dipimpin oleh Bapa Enki / Ptah yang sah. 

Pesan ini tidak memperlakukan politik. Tapi dari Tattwas dan Chakra.Karena kehidupan sehari-hari kita "membunuh" chakra kita, kita sakit, dirawat di rumah sakit, selalu mengkhawatirkan sesuatu atau seseorang.
Ketidaksadaran kita banyak berkomunikasi dengan simbol. Sekarang, kita "direndam" dengan simbol yang merusak atau memusnahkan.
Untuk melawan ketakutan dan fobia kita, keterbatasan kita sendiri, tekanan kita, rasa sakit kita, perlu menggunakan simbol yang berlawanan yang berbicara kepada ketidaksadaran kita.
Poin ini penting, dan sekarang menjadi objek paragraf ketiga dan terakhir dari jabatan ini.

III - SIMBOLISME DAN KESADARAN

Kita akan mengambil dua contoh chakra yang sangat konkret.

Contoh pertama
Simbol binatang dari chakra pertama adalah gajah.
(Di bawah chakra pertama, seperti yang ditunjukkan oleh edisi H. Johari - Entrelacs)

Saya mengenal beberapa orang yang menggunakannya dalam meditasi, melihat gajah "capering" di vakuola, atau masih memvisualisasikannya sebagai dewa Ganesha.

Hasilnya dramatis. Memperlambat pendapatan, kelelahan yang tidak dapat dijelaskan, saat-saat depresi. Bagaimana itu mungkin?

Satu-satunya peradaban "oriental" yang dekat dengan kita adalah Mesir .Karena kita mengenalnya dengan baik dan karena dia memikat kita. Di luar, kita berada di wilayah "musuh".
Dunia barat kita berlawanan dengan yang oriental, dan untuk mengisahkan Dalai Lama, saya akan mengatakan bahwa selalu perlu untuk menghormati budaya negara tempat kita dilahirkan.
Akibatnya, simbolisme hewan Timur dan bahkan terkadang orang Mesir, sangat berbeda dengan kita.
Orang Cina , misalnya, menganggap kodok itu sebagai binatang yang membawa kemakmuran. Di Eropa, itu akan dianggap sebagai hewan dingin, yang bergerak dengan lompatan, jelek dan tidak berguna kecuali untuk memakan nyamuk. Beberapa orang, dengan rasa humor, akan mengatakan bahwa itu berguna untuk meramalkan cuaca.
Untuk menarik kemakmuran, perlu meletakkannya (kemakmuran) di tubuh fisik dan di aura.
Visualisasi mental tidak mencukupi. Jika Anda terus-menerus melupakan tubuh / candi di mana akhirnya semuanya terjadi , Anda tidak akan mendapatkan hasil yang diharapkan.
Lalu, apakah Anda akan memvisualisasikan kodok di sekujur tubuh Anda? !!!
Dalam kasus gajah dan chakra pertama, apa persepsi Anda tentang binatang itu?
Berat, besar, terkait dengan negara-negara panas, India, Afrika, dengan batang "yang sangat menipu" menyanyikan anak-anak di perkemahan musim panas. (Ndt: Dalam bahasa prancis, batang gajah dan menipu mantra identik = trompe, tromper (kata kerja saat ini = trompe))
Jika Anda bekerja dengan anchoring dan penyimpanan tubuh Anda ke tanah, membangkitkan gajah bisa menjadi sah.
Tetapi jika Anda ingin melihat uang masuk dalam hidup Anda dan Anda membayangkan seekor gajah, Anda memberi tahu pada alam bawah sadar Barat Anda bahwa pesan itu akan men-decode dengan tepat.

Pahami saya dengan baik, tolong:
Apa yang Anda anggap sangat mengerti bisa sangat berbeda dengan apa yang memahami ketidaksadaran Anda dan terutama KESADARAN ANDA.
Penafsiran simbol itu rumit.
Seekor gajah, simbol kemakmuran ... kemakmuran akan melambat.Mungkin akan lebih stabil tapi lebih lambat. Dan jika berakselerasi, itu akan memancing kerusakan karena seekor gajah yang berlari dan \ atau menuntut, mematahkan semua yang ada di perjalanannya. Bagi kami, dia canggung, berat! Lihat babar
Konsekuensinya, perhatikan baik-baik pilihan simbolis Anda. Anda dapat dengan serius mengganggu domain yang ingin Anda tingkatkan dengan memilih simbol "buruk". "Buruk" bagi kita! Dan dapatkan kebalikan dari apa yang kamu inginkan!

Rahasia besar komunikasi dengan ketidaksadaran adalah kesederhanaan yang paling mutlak .
Anda ingin mengembangkan kelimpahan dalam hidup Anda?
Tiga simbol besar yang akan "berbicara" dengan baik:
. tumpah ruah

. ladang gandum , bunga matahari, pohon buah banyak buah sehat dan berair

. matahari

Dan jika Anda ingin membuat lebih sederhana, masukkan emas ke mana-mana. Di semua domain, di semua chakra, di seluruh tubuh, di keseluruhan aura.


Ini adalah simbol mutlak, sekarang Anda tahu itu, cocok untuk penyembuhan, kesehatan, vitalitas, kegembiraan dan kelimpahan!
Emas, warna emas, daging dewa terbuat dari emas. Cintanya adalah matahari musim panas, kedamaian matahari saat matahari terbenam, kegembiraan matahari di puncaknya, matahari, lagi, lagi dan selamanya.Jadi jangan menyalin simbolisme oriental yang tidak akan pernah memiliki dampak yang sama pada ketidaksadaran kita, saya ulangi: MEMBUAT HAL-HAL SEDERHANA!

Contoh kedua
Membuka cakra jantung sangat mendasar. Hewan yang terkait dengan chakra ini adalah antelop .

Tentu saja binatang yang cantik dan murni.
Tapi di barat, berapa kali, ketika kami masih kecil, kami melihat di dokumenter TV, antelop turun, terbunuh oleh singa, harimau, dan cheetah lainnya?
Berapa kali kita melihat binatang malang ini, digigit, robek?
Pesan indah apa yang langsung dimasukkan ke dalam hati, Lingkaran Lalu Lintas Energik yang Hebat dari jalur chakric!
"Sekarang, saya membuka diri terhadap cinta dan kebangkitan kesadaran saya!" Anda dengan tekun menyatakan 50 kali sehari.
"Dia menjadi gila, yang itu", akan mengeja ketidaksadaran Anda, sangat kesal karena dia juga harus menghapus 50 kali sehari pernyataan Anda yang tidak menyenangkan!
Tapi, anggap dirimu senang memiliki ketidaksadaran yang cerdas seperti itu!

Tetapi jika Anda, Pak, memiliki ketidaksadaran yang lebih patuh, sisa masa tinggal mantan tentara, dan Anda juga menegaskan: "Sekarang, saya membuka diri terhadap cinta dan kebangkitan kesadaran saya!" Sementara membayangkan dengan sangat mudahnya antelop cantik dengan mata yang menawan, Anda akan berakhir dengan hubungan sentimental yang mengerikan, robek, dijarah, terluka, sekarat!
Iya nih!
Pesan apa yang kita berikan pada ketidaksadaran kita dengan antelop ini?
Bahwa cinta apapun sentimental atau spiritual itu berbahaya, dikorbankan , cepat atau lambat, kita akan selesai dipotong-potong. Dan alam bawah sadar mengatakan: "Ya, itulah yang terjadi pada semua orang yang berada di muka di zaman mereka," menuntun "," nabi ", jadi itu baik ..."!

Anda ingin membuka chakra jantung Anda?
Visualisasikan sinar yang besar dan bergetar , di dada Anda, rasakan panasnya dan kegembiraannya mengisi Anda.
Pikirkan Ptah dan "daging emasnya" , lihat wajahnya yang cantik, matanya yang besar dan sadari semua yang telah dia bangun, ciptakan, dan pahami ya, Ptah adalah cinta.
Pikirkan mawar merah indah yang terbuka di dada Anda, melepaskan ribuan kilau emas, tapi tolong, hindari antelop !!!


Mimpi
Anggap saja Anda memiliki mimpi buruk: tikus kotor dengan gigi besar menyerang Anda. Anda membenci makhluk mungil ini, Anda terbangun dengan keringat dan Anda sedang menunggu yang terburuk!
Jangan tetap seperti ini! Jangan menyerah pada rasa takut! Pertarungan!
Bagaimana?
Jadilah rasional!
Siapa yang membunuh tikus itu? Kucing.
Berbaringlah lagi segera:
Tutup mata, pikirkan lagi tentang tikus jahat ini.
Lalu, bayangkan kucing jantan paling luar biasa yang pernah Anda lihat, dagingnya yang digulung, siap diserang, lalu lihat dia menurunkan tikus itu, membunuhnya!
Masih lebih baik lagi, lihat kucing besar ini menaati Bastet / Sekhmet, dan ketahuilah bahwa dengan kekuatan sihirnya, tidak ada tikus yang bisa lolos darinya!
Betapa kemenangannya!
Tertidur lagi damai! Dan mimpi indah!
Jam tangan Tomcat Kemuliaan untuk Bastet / Sekhmet!

Kita siap, sekarang, untuk memulai sebuah kesuksesan berjalan menuju pembukaan chakra kita, dalam harmoni dan sukacita!
Dengan Enki / Ptah!
Kemuliaan untuk Enki!
Kemuliaan untuk Ptah!

1 komentar:

  1. Top 10 Best Casino Sites (2021) - Mapyro
    Top 10 Best Casino Sites 광명 출장샵 (2021) In this guide, 경상남도 출장마사지 you 김제 출장마사지 will learn how to play slot machines and how to win at 충주 출장마사지 a 김천 출장샵 casino.

    BalasHapus

Contact for: Album Order, Concert, Gig, Seminar, Workshop, Music School Franchise, Music Producer

Nama

Email *

Pesan *

Mengenai KING JAZZ (Bayu Wirawan)

Foto saya
JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, DENPASAR, JAYAPURA, JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, BALI, JAYAPURA, Indonesia
I Am a Human with Universal Talents, Entrepreneur in so Many Fields; Film and Musics Producers, Song Writer,Composer,Arranger, Audio Engineer, Jazz Pianist, Music Lecture, Music School, Recording Studio, KING JAZZ RECORD Productions, BMS RECORD, INDONESIAN RECORD, Computer Programmer, Networking Business Management, Web Developer, Psychologist, Mind Reader, Spiritual Healing, Mental Therapist, Psychic... God Too Much ... ;-) I'm Gemini Man ;-)