Minggu, 27 Oktober 2013

FANATISME PICIK YANG SESAT by: "KING JAZZ" - Bayu Wirawan

FANATISME PICIK YANG SESAT

by: "KING JAZZ" - Bayu Wirawan




Fanatisme Adalah Sebuah Keadaan Di Mana Seseorang Atau Kelompok Yang Menganut Sebuah Paham, Baik Politik, Agama, Kebudayaan Atau Apapun Saja Dengan Cara Berlebihan (Membabi Buta) Sehingga Berakibat Kurang Baik, Bahkan Cenderung Menimbulkan Perseteruan Dan Konflik Serius Yang Frequentif.

Dalam Konteks Kehidupan Sehari-Hari Yang Lain , Fanatisme Juga Berarti Kesenangan Yang Berlebihan (Tergila-Gila, Keranjingan). Sepenggal Perjalanan Kisah Hidup Chairil Anwar Adalah Salah Satu Contoh Saja. Dia Lebih Berat Membeli Buku Sastra Daripada Membeli Makanan Untuk Bertahan Hidup, Atau Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Raja Singa Yang Dideritanya. Lihat Pula Penggemar Fanatik Grup Band Slank Yang Rela Membentuk Komunitas Suka Rusuh, Lengkap Dengan Pengurus Dan Benderanya Setiap Distrik, Meski Tanpa Bayaran. Dipastikan, Mereka Wajib Hadir Jika Grup Pujaannya Melakukan Konser Di Daerah Mereka.

- Sources: Wikipedia


Fanatisme Sejati Itu Ada Nya Didalam Hati. Bentuk Rasa Cinta Terhadap Sesuatu Yang Berlebihan Namun Masih Bisa Terkontrol Dan Tidak Merubah Sikap, Tindakan Dan Perilaku Seseorang. Sedang Fanatisme Di Negeri Ini Adalah Sekumpulan Orang Tolol Yang Tidak Punya Otak Bahkan Hati Yang Di Lakukan Demi Yang Di Cintai Dan Tidak Dibayar Lagi. Dari Suporter Club Sepakbola Indonesia Yang “Taik Kuciang” Semua Hingga Ormas Ormas Yang Seolah-Olah “Super Deket Dengan Surga”. Juga Fanatisme Para Pesepeda Pagi Kota Metropolitan Yang Jarang Bersepeda, Yang Tiba-Tiba “Sok Sok-An” Ngomongin Tata Kota Dan Mengeluh Adanya “Ini - Itu”, Tidak Adanya “Ini – Itu”... Ya,… Itulah Gambaran Indonesia Raya Negara Amburadul, Caryt Marut, Entah Berantah, Yang Kini  Jalan Sendiri, Selamatkan Diri Masing-Masing, Negara Auto Pilot, Nggak Ada Wibawa Sama Sekali Dari Para Pemimpin-Pemimpinnya.. Yang Berharga Diri Rendahan … ;-)

Contact for: Album Order, Concert, Gig, Seminar, Workshop, Music School Franchise, Music Producer

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Mengenai KING JAZZ (Bayu Wirawan)

Foto saya
JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, DENPASAR, JAYAPURA, JAKARTA, BANDUNG, PURWOKERTO, BALI, JAYAPURA, Indonesia
I Am a Human with Universal Talents, Entrepreneur in so Many Fields; Film and Musics Producers, Song Writer,Composer,Arranger, Audio Engineer, Jazz Pianist, Music Lecture, Music School, Recording Studio, KING JAZZ RECORD Productions, BMS RECORD, INDONESIAN RECORD, Computer Programmer, Networking Business Management, Web Developer, Psychologist, Mind Reader, Spiritual Healing, Mental Therapist, Psychic... God Too Much ... ;-) I'm Gemini Man ;-)